Begini Karantina Corona di Hotel Mewah Swiss
Ilustrasi hotel mewah. (Pixabay)
Travel

Begini Karantina Corona di Hotel Mewah Swiss

Sabtu, 04 April 2020 16:26 WIB 04 April 2020, 16:26 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah perusahaan perhotelan di Swiss menawarkan paket karantina corona super mewah. Kira-kira, berapa tarif yang ditawarkan untuk isolasi selama 14 hari?

Mengutip CNN, perusahaan perhotelan Le Bijou yang memiliki sekitar 42 unit properti apartemen mewah di sembilan lokasi di seluruh Swiss ini menawarkan paket karantina selama 14 hari bagi kamu yang baru tiba di negara itu.

Fasilitas yang ditawarkan pun sangat mewah. Mulai dari sauna, spa, mini gym pribadi, dapur, hingga proses pengiriman makanan yang minim dengan kontak petugas.

CEO Le Bijou, Alexander Hubner mengatakan bahwa paket ini akan menggunakan teknologi canggih untuk melayani tamu dan staf agar keduanya terhindar dari interaksi dan kontak fisik.

"Anda tidak perlu berinteraksi dengan siapa pun yang tidak Anda inginkan," kata Hubner.

Para tamu yang ingin berbelanja akan dilayani oleh petugas hotel. Dan bahkan, alat pembersih ruangan juga tersedia dan siap diantarkan oleh petugas. Dengan ini, para tamu dapat merasakan hidup mewah di rumah sendiri selama 14 hari.

Sebelum adanya wabah corona, para tamu yang menginap di Le Bijou hanya berdurasi dua hingga tiga malam. Namun kini, para tamu diperkenankan untuk menginap hingga dua bulan lebih lamanya dengan menikmati fasilitas mewah yang ada.

Tentu paket karantina ini hanya dipesan bagi kamu dari kalangan berduit. Sebab, paket ini tarif per malamnya mencapai 1.000 dolar AS dan tambahan 500 dolar AS untuk layanan tes virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US