The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vila Balbiano, Properti di 'House of Gucci' akan Dilelang di Airbnb
Vila Balbiano. (photo/Dok. BRUNO ERHS via WWD)
Travel

Vila Balbiano, Properti di 'House of Gucci' akan Dilelang di Airbnb

Kamis, 25 November 2021 16:04 WIB 25 November 2021, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, salah satu vila mewah yang ditampilkan dalam drama 'House of Gucci', Vola Balbiano dilaporkan akan disewakan di Airbnb. Vila ini berada di pinggir Danau Como, Italia dan menjadi salah satu tempat tinggal pribadi terbesar di Danau Como. 

Vila ini mempunyai 6 suite megah dan taman mewah yang dilaporkan oleh British Society of Garden Designer, untuk dijadikan properti dengan karya seni budaya yang mewah. 

Bagi tamu yang akan menyewa vila ini akan diberikan sejumlah fasilitas, seperti empat lantai pertama rumah, kolam renang luar ruangan, dermaga pribadi, dan gudang perahu. 

Untuk menyewa vila ini kamu diharuskan mengeluarkan dana 1.000 Euro atau Rp16 juta untuk satu malamnya, harga itu tidak termasuk dengan pajak dan biaya. Pemesanan akan dibuka pada 6 Desember 2021 mendatang di situs resmi Airbnb. 

Sekadar informasi, drama 'House of Gucci' diperankan oleh Lady Gaga, Adam Driver, Jared Leto, Jeremy Irons dan Al Pacino yang masing-masing memerankan Maurizio Gucci, Paolo Gucci, Rodolfo Gucci dan Aldo Gucci, mengutip WWD. 

Berminat untuk menyewa vila yang satu ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US