The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aksi Penumpang Nakal di Pesawat Kembali Terjadi, Kali Ini Ngoceh soal Pandemi
Tampilan wanita yang membuat masalah dengan mengoceh COVID-19 saat di pesawat. (photo/SS/TikTok/@jawny)
Travel

Aksi Penumpang Nakal di Pesawat Kembali Terjadi, Kali Ini Ngoceh soal Pandemi

Kamis, 21 Oktober 2021 13:42 WIB 21 Oktober 2021, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - Ada saja kelakuan nakal yang dilakukan penumpang ketika berada di pesawat. Terbarunya, terdapat seorang penumpang pesawat yang nyerocos soal pandemi COVID-19 di dalam penerbangan. Dia pun dibully dan diancam borgol oleh para pramugari. 

Kejadian ini diunggah oleh akun Tiktok jawny. Dalam video tersebut, terlihat penumpang yang tidak disebutkan namanya itu menggunakan mic dan headset di dalam pesawat. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan renungan akan pandemi COVID-19 yang akhirnya mengganggu penumpang lain. 

"Saya membawa microphone, saya akan menggunakannya,"  ungkap wanita tersebut saat pramugari memintanya duduk.

"Pandemi dimulai karena manusia telah kehilangan sedikit kepercayaan," jelasnya. 

@jawny

someone come get her

? original sound - JAWNY

Hanya saja, dia tidak mendapatkan sambutan baik dan diancam oleh pramugari untuk memborgolnya jika dia tidak duduk. Melihat hal itu, wanita itu memberikan komentarnya. 

"Kau akan memborgolku?" ungkapnya. 

"Saya sama sekali tidak berbahaya, juga saya pikir Anda semua menikmati ini karena, seperti yang saya katakan, saya tidak buruk untuk dilihat," lanjutnya. 

 "Alasan pandemi dimulai adalah karena tidak ada orang di sini yang memiliki kepercayaan lagi, karena Anda semua terjebak pada perangkat bodoh Anda dan Anda bahkan tidak tahu apa itu kenyataan," katanya.

Di sisi lain, terdapat seorang penumpang yang mengatakan wanita itu mencari perhatian. Menurut pihak Administrasi Penerbangan Federal (FAA), laporan mengenai penumpang nakal di pesawat diklaim telah meningkat sejak awal pandemi, khususnya laporan masker. Secara keseluruhannya, terdapat 4.724 laporan penumpang nakal di tahun ini hingga 12 Oktober 2021, 3.433 di antaranya adalah penumpang yang melanggar aturan pemakaian masker. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US