The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lion Air Buka Suara Soal Pilot dan Pramugari yang Dilaporkan Istri Sah, Dugaan Selingkuh
Ilustrasi kamar hotel. (Foto/Istimewa)
Travel

Lion Air Buka Suara Soal Pilot dan Pramugari yang Dilaporkan Istri Sah, Dugaan Selingkuh

Sabtu, 28 Mei 2022 19:10 WIB 28 Mei 2022, 19:10 WIB

INDOZONE.ID - Terkait dengan pilot dan pramugari yang diduga terlibat dengan hubungan asmara hingga tepergok sang istri di kamar Hotel di Surabaya, Lion Air buka suara.

Lion Air menegaskan akan menindak siapapun yang melakukan pelanggaran sesuai dengan aturan perusahaan.

"Lion Air akan menindak pegawai yang mekakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan," kata Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic kepada Indozone, Sabtu (28/5/2022).

Namun terkait dengan hubungan asmara antara RI dan ANP yang diketahui sebagai pilot dan pramugari, Lion Air menyebut itu merupakan ranah pribadi.

"Lion Air tidak mencampuri ke ranah pribadi. Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggungjawab keduanya, karena sudah sama-sama dewasa," katanya.

Ilustrasi pramugari. (Foto/photostockeditor)
Ilustrasi pramugari. (Foto/photostockeditor)

Sementara itu Lion Air akan mendukung penuh aparat hukum terkait dengan laporan istri pilot yang sudah bergulir ke ranah hukum dan dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

"Perusahaan sangat menghormati dan mendukung upaya penanganan dan penyidikan  yang sedang dilakukan oleh  piihak terkait dan berkepentingan," katanya.

Danang berharap upaya-upaya penanganan yang sudah dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan dan bisa diselesaikan menurut pedoman yang berlaku.

"Lion Air meminta agar tidak melibatkan perusahaan (institusi Lion Air) yang bersifat tendensius, berdampak merugikan perusahaan," katanya.

Tepergok istri di kamar hotel

Dugaan perselingkuhan RI dan ANP diketahui telah dilaporkan ke Polrestabes Surabaya usai tepergok ditemukan berduaan di dalam kamar hotel.

Ilustrasi pramugari. (Foto/photostockeditor)
Ilustrasi pramugari. (Foto/photostockeditor)

Video aksi pengerebekan itu pun viral dan beredar luas di media sosial.

Diketahui penggerebekan keduanya baik pilot dan pramugari Lion Air di salah satu hotel di Jalan Darmo, Surabaya pada Kamis (19/5/2022).

Kapolres Surabaya Kombes Akhmad Yusep pun membenarkan laporan itu, bahwa sang istri telah membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US