The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengintip The Aura Skypool, Kolam Renang Paling Tinggi di Dunia yang Menawarkan Kenangan
The Aura Skypool. (Photo/Instagram/@auraskypooldubai)
Travel

Mengintip The Aura Skypool, Kolam Renang Paling Tinggi di Dunia yang Menawarkan Kenangan

Kamis, 25 November 2021 19:18 WIB 25 November 2021, 19:18 WIB

INDOZONE.ID - Dubai merupakan salah satu kota yang sering sekali membuat rekor-rekor dari menara puncak. Bahkan, kini kota tersebut membuat rekor baru kembali dengan pemandangan kolam renang tertinggi.

The Palm Tower merupakan hotel dan bangunan tempat tinggal dari perusahaan Nakheel yang menawarkan pemandangan cakrawala Dubai yang memukau.

The Aura Skypool

skypool dubai
(Photo/Instagram/@auraskypooldubai)

The Aura Skypool adalah kolam renang tanpa batas dengan pemandangan 360 derajat pertama di dunia dan terletak di ketinggian 200 m di atas tanah. 

Kolam renang ini juga terletak di lantai 50 Palm Tower dan lantai 52. The Aura Skypool Dubai menawarkan pemandangan cakrawala Dubai dan cakrawala Teluk Arab yang luar biasa.

Aura Skypool mengelilingi ruang lounge seluas 750 m persegi dengan pengunjung bebas memesan lounge atau tempat duduk yang dibuat khusus untuk menikmati pemandangan luas.

Rekomendasi Malam Sempurnya

skypool dubai
(Photo/Instagram/@auraskypooldubai)

Wisata ini juga merupakan rekomendasi lokasi malam yang sempurna untuk perayaan pribadi atau acara perusahaan. Dari pesta ulang tahun hingga peluncuran produk serta pernikahan.

Tim acara berbakat akan menyajikan pengalaman tak terlupakan di langit menciptakan pengalaman yang disesuaikan untuk memenuhi setiap kesempatan dan melebihi harapan pengunjung.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Terbaik Selandia Baru, Negara yang Segera Buka Perbatasan untuk Wisman

Pemandangan Gedung Pencakar Langit

skypool dubai
(Photo/Instagram/@auraskypooldubai)

Pemandangan yang ditawarkan menunjukkan gedung pencakar langit Dubai Marina dan roda observasi Ain Dubai di cakrawala. Ruangan dari lantai 50 tersebut juga juga dilengkapi dengan lounge yang diisi dengan kursi berjemur VIP, serta bar yang menyajikan koktail dan hidangan tapas.

Lokasi tersebut secara inovatif menghadirkan alam terbuka. Ruang ini juga memadukan langit dengan elemen alami yang menggabungkan udara, air, dan angin. Arsitektur juga memperlihatkan tempat sempurna untuk menciptakan kenangan.

Biaya masuk

kolam renang tertinggi
(Photo/Instagram/@auraskypooldubai)

Biaya masuk Aura Skypool mulai sekitar 170 AED (Rp661 ribu) pada kunjungan pagi dan akan terus naik menjadi 600 AED (Rp 2,3 juta). Calon pengunjung yang ingin masuk juga harus melakukan booking lebih awal.

Aura Skypool juga akan memanjakan pengunjung dengan tanaman hijau, elemen desain alami, dan sentuhan akhir yang cukup mewah. Bahkan disebut oasis elegan yang didorong susana sosial.

Kursi berjemur single atau double yang dibuat khusus menawarkan tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati pemandangan panorama landmark ikonik Dubai seperti Palm Jumeirah, Burj Al Arab, Burj Khalifa, dan lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US