The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Discovery Princess Telah Selesai Lakukan Uji Pelayaran, Segera Debut
Kapal Discovery Princess milik Princess Cruises. (photo/Dok. Breaking Travel News)
Travel

Discovery Princess Telah Selesai Lakukan Uji Pelayaran, Segera Debut

Minggu, 26 Desember 2021 15:44 WIB 26 Desember 2021, 15:44 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Princess Cruises dilaporkan telah mencapai tonggak sejarah dalam persiapan untuk debut kapal terbarunya, Discovery Princess dengan selesainya uji coba laut. Nantinya, Discovery Princess akan bergerak dari dermaga konstruksi di Fincantieri Shipyard di Monfalcone, Italia, dan menjalani serangkaian tes kemudi, peralatan navigasi, dan propulsi.

Usai melakukan 5 hari uji coba dengan sukses, kapal sekarang kembali ke galangan untuk melakukan finishing pada eksterior dan interior untuk menghadirkan pelayaran tujuh malam Riviera Meksiko pertamanya, berlayar pulang pergi dari Pelabuhan Los Angeles pada 27 Maret.

Kapal ini nantinya akan menampung 3.660 tamu dengan bangunan baru Kelas Kerajaan keenam dan terakhir, berbagi semua gaya spektakuler dan kemewahan kapal saudaranya. 

Nantinya, Discovery Princess akan berlayar dalam serangkaian pelayaran Riviera Meksiko dan Pantai California hingga April, sebelum menuju ke pantai Pasifik untuk memulai musim pelayaran tujuh malam Alaska dari Seattle.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US