The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Emirates Mulai Membatalkan PHK Karena Pandemi!
Emirates. (photo/Dok. Wikipedia)
Travel

Emirates Mulai Membatalkan PHK Karena Pandemi!

Jumat, 17 September 2021 14:57 WIB 17 September 2021, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Emirates dilaporkan memulai kampanye di seluruh dunia untuk rekrut 3.000 awak kabin dan 500 karyawan layanan bandara untuk bergabung dengan Dubai selama enam bulan ke depan. Langkah ini dilakukan operator yang merencanakan peningkatan operasi.

Peran ini menjadi posisi yang berbasis di Dubai dan peran yang berhadapan dengan pelanggan di garis depan, dan kedua pekerjaan itu menawarkan peluang menarik untuk orang-orang yang ramah, energik, dan berorientasi layanan untuk bertemu dan berinteraksi dengan dunia sebagai duta merek Emirates. 

Kandidat yang tertarik untuk bergabung dengan Emirates sebagai awak kabin atau sebagai agen layanan bandara dapat mengetahui lebih lanjut mengenai persayaratan pekerjaan. 

Emirates sendiri secara bertahap memulihkan operasi jaringannya sejalan dengan pelonggaran pembatasan perjalanan di seluruh dunia, dan selama beberapa bulan terakhir, telah menarik kembali pilot, awak kabin, dan karyawan operasional lainnya yang mengundurkan diri ketika pandemi. 

Maskapai untuk saat ini terbang lebih dari 120 kota, dengan wakili 90 persen dari jaringan pra-pandemi, dan berencana memulihkan 70% dari kapasitasnya pada akhir tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US