The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ternyata Jet Pribadi Punya Jalur Khusus Sendiri di Udara, Lho!
Ilustrasi jet pribadi. (Unsplash/@randyfath)
Travel

Ternyata Jet Pribadi Punya Jalur Khusus Sendiri di Udara, Lho!

Minggu, 05 Juli 2020 11:00 WIB 05 Juli 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Jet pribadi diakui sebagai transportasi para traveler sultan. Pasalnya, tidak semua orang berkesempatan menungganginya. 

Selain bikin kantong jebol, pesawat ini juga mempunyai jangkauan dan akses yang sangat luas. Bahkan jet pribadi mempunyai jalur khusus sendiri di udara, lho.

Dihimpun dari berbagai sumber, jet pribadi tidak akan bertabrakan dengan pesawat komersial yang memuat banyak penumpang karena jalurnya berbeda. 

Misalnya, perjalanan dari Jakarta ke Medan antara menggunakan pesawat komersial dan jet pribadi akan berselisih waktu selama 30 menit di mana jet pribadi lebih cepat.

Bukan hanya itu, jet pribadi juga mempunyai kelebihan yakni dapat terbang dengan ketinggian di atas 45.000 kaki di mana dari jarak tersebut bumi hanya kelihatan seperti sebuah lengkungan. 

Alasan jet pribadi diperbolehkan terbang setinggi itu karena mempunyai jalur khusus sendiri dan tidak ada lawan (pesawat komersil). Sementara itu, pesawat komersil biasa hanya dapat terbang di atas ketinggian 30 ribuan kaki. 
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US