The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jalan-Jalan Virtual di Google Earth, Wanita Ini Malah Temukan Pulau Penis
Pulau Penis salah satu bagian dari Trinity Islands di pantai Kaledonia Baru (photo/google earth)
Travel

Jalan-Jalan Virtual di Google Earth, Wanita Ini Malah Temukan Pulau Penis

Minggu, 28 Februari 2021 23:17 WIB 28 Februari 2021, 23:17 WIB

INDOZONE.ID - Masa pandemi membuat aktivitas masyarakat terbatas, termasuk untuk pergi liburan. Tak heran jika jalan-jalan virtual kini sedang digemari warga dunia.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Joleen Vultaggio, seorang wanita yang tinggal di Michigan, Amerika Serikat, seperti yang dilansir News Australia.

Ia sedang iseng jalan-jalan virtual lewat Google Earth yang menyajikan pemandangan seluruh permukaan Bumi dalam bentuk 3 dimensi (3D).

Perempuan berusia 50 tahun ini sedang mencari Trinity Island. Namun ia terkejut, karena justru menemukan sebuah pulau yang berbentuk alat kelamin laki-laki.

Pulau tersebut terlihat dipenuhi dengan pohon hijau lebat, pasir pantai putih dan air laut yang jernih.

Ternyata "Pulau Penis" tersebut merupakan salah satu bagian dari Trinity Islands di pantai Kaledonia Baru, yang memiliki panjang sekitar 500 meter.

"Saya meletakkan pin pada map (Google Earth) sehingga orang-orang mengetahui kalau saya tidak hanya membuka gambar itu di Photoshop atau membuatnya sendiri," kata Vultaggio, dilansir Daily Mail.

Ia kemudian membagikan temuannya tersebut di grup Facebook, dengan mencantumkan titik koordinat 20°37'37"S 166°18'02"E di Google Maps, lalu menekan opsi 'satellite view'.

"Saya membagikan ini sehingga orang-orang bisa mencari titik koordinat dan melihatnya sendiri bahwa pulau itu ada di sana dan benar-benar terlihat seperti penis," tambahnya.

Akibatnya, akun Facebook Vultaggio mengenai pulau tersebut pun dibanjiri komentar.

TAG
Indriyana
Indriyana

Indriyana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US