The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikmati Indahnya Pemandangan Kota dan Pegunungan Semarang dari Hotel Bintang 5 Ini
Padma Hotel Semarang. (Instagram/@padmasemarang)
Travel

Nikmati Indahnya Pemandangan Kota dan Pegunungan Semarang dari Hotel Bintang 5 Ini

Jumat, 23 September 2022 22:00 WIB 23 September 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Menikmati pemandangan kota dan pegunungan di Semarang bisa kamu coba dari Hotel Padma, yang memiliki berbagai fasilitas dari hiburan, kebugaran hingga bisnis.

Padma Hotel Semarang merupakan hotel bintang 5 yang berlokasi di jantung kota Semarang. Hotel ini baru saja dibuka pada 18 September 2022.

Ini merupakan hotel ke-5 Padma di Indonesia, setelah Padma Resort Legian, Padma Hotel Bandung, Padma Resort Ubud dan Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels.

Baca juga: Hotel dengan Bentuk Unik, Teapot House Berikan Pengalaman Menginap di Dalam Teko

Padma Hotel Semarang memiliki 224 kamar dan suite. Dari sana kamu bisa melihat indahnya kota Semarang dan pegunungan yang ada di sekitarnya.

Terdapat empat pilihan bersantap yang beragam dengan desain interior yang artistik tersedia di Padma Hotel Semarang. Diantaranya, Semawis All-Day Dining, untuk sarapan dan santap sepanjang hari, Kim Tia Chinese Restaurant yang menghidangkan masakan oriental, Goolali Gelato Bar & Patisserie, sebuah kafe berlokasi di lobby utama yang menyediakan beragam jenis gelato dan kue.

Tidak hanya restaurant, tapi juga ada kolam renang dewasa bebas klorin, kolam renang anak dengan seluncur yang dikelilingi taman yang rimbun.

Baca juga: 6 Hotel di Malang yang Instagramable dan Aesthetic, Kece Banget!

Terdapat pula pusat kebugaran dengan teknologi terkini, klub bermain anak-anak dan salon kecantikan. Ada juga beraneka aktivitas hotel untuk anak-anak dan dewasa yang membuat pengalaman liburan para tamu akan semakin mengesankan.

Salah satu yang menjadi daya tarik Padma Hotel Semarang ialah Pandanaran Grand Ballroom, ruangan serbaguna terbesar di Jawa Tengah dengan desain yang elegan, ketinggian 10 meter dan kapasitas mencapai 4.000 tamu.

Semua ruangan di sana dilengkapi dengan peralatan audio-visual dan interkonektivitas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US