The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aksi Fotografer Wanita Triny Vera Motret Monas hingga TIM, Dipajang di Eksibisi Fotografi
Fotografer wanita Triny Vera. (Dok. Pribadi.).
Travel

Aksi Fotografer Wanita Triny Vera Motret Monas hingga TIM, Dipajang di Eksibisi Fotografi

Di acara Tourism & Photography Exhibition.

Rabu, 05 Oktober 2022 16:41 WIB 05 Oktober 2022, 16:41 WIB

INDOZONE.ID - Seorang fotografer wanita Triny Vera merasa senang bisa terlibat dalam acara Tourism & Photography Exhibition dengan tema Central Jakarta Through Lens. Eksibisi tersebut digerlar atas prakasa Sudin Parekraf dalam rangka Hari Pariwisata Dunia 2022,

Acara yang digelar di Museum Nasional Jakarta pekan lalu, mengangkat lima destinasi wisata yang berada di Jakarta Pusat. Yaitu Museum Nasional, Monumen Nasional, Kawasan Pasar Baru, Lapangan Banteng serta Taman Ismail Marzuki. 

Triny Vera yang biasa dipanggil Vie, ia merupakan anggota dari Komunitas Landscape Avontur, Vie ikut menampilkan beberapa hasil jepretannya, antara lain Monumen Nasional dan Masjid Istiqlal.  

Baca Juga: Top! Dua Mahasiswa Surabaya Ini Lestarikan Batik dalam Bentuk Fotografi

Fotografer wanita Triny Evie. (Dok. Pribadi.).
Fotografer wanita Triny Vera. (Dok. Pribadi.).

Meski usianya tak lagi muda, kepiawaian Vie dalam hal photography sudah tidak diragukan lagi, terutama karena banyaknya pengalaman Vie baik di dalam maupun luar negeri, hal ini dapat dilihat di IG @vie910_t.

“Itu baru sedikit yang saya upload di IG tersebut, karena rasanya saat ini yang lainnya masih akan dijadikan koleksi pribadi,” jawabnya sambal tertawa, saat kami menanyakan beberapa hasil karyanya.

Saat ia ditanya perasaannya ikut terlibat dalam exhibition ini, Vie menjawab ia merasa sangat senang karena walaupun dalam waktu singkat ia dan komunitasnya bisa dapat berkontribusi untuk mengangkat pariwisata di Jakarta melalui lensanya. 
Selain itu exhibition ini merupakan salah satu cita-citanya yang mulai dapat diwujudkan di tahun 2022, yaitu berawal dari Jakarta untuk Dunia. 

Dalam waktu dekat Vie juga akan mulai lagi melakukan perjalanan Tour Photography ke beberapa negara mulai Oktober 2022 ini.

Fotografer wanita Triny Evie. (Dok. Pribadi.).
Fotografer wanita Triny Vera. (Dok. Pribadi.).

Baginya, baginya hobi travelingnya saat ini merupakan salah satu aktivitas bermakna yang membuat dirinya makin berdaya dan bersemangat dalam menjalani hari-harinya.

Selain Komunitas  Landscape Avontur, kegiatan ini juga melibatkan tiga komunitas photography antara lain, Komunitas Street Photography, dan Komunitas Indonesia Trip. 

Acara ini dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin, yang didampingi oleh Kasudin Parekraf Jakarta Pusat Shinta Nindyawati. Turut mengisi acara pada hari itu Abang dan None Jakarta Pusat dan juga Artis Candil serta Band NAFF.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US