The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gaet 1 Juta Wisatawan Muslim, Korea Gelar Halal Restaurant Week
Ilustrasi makanan halal Korea (KTO)
Travel

Gaet 1 Juta Wisatawan Muslim, Korea Gelar Halal Restaurant Week

Korea makin serius garap wisatawan muslim, Indonesia?

Sabtu, 31 Agustus 2019 15:34 WIB 31 Agustus 2019, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Korea Tourism Organization (KTO) menggelar "Halal Restaurant Week Korea 2019," sepanjang bulan September dan Oktober 2019. Promosi ini, digelar demi target kunjungan 1 juta wisatawan muslim ke negara tersebut.

Bagi, wisatawan muslim asal Indonesia, akan berkunjung ke negeri gingse tersebut bisa mendapatkan buku kupon. Buku kupon yang diberikan dengan nilai berkisar dari KRW 3.000 dan KRW 10.000. 

Dalam siaran persnya, Kupon itu, bisa digunakan di 54 restoran halal. Kupon-kupon ini bisa diunduh dari platform seluler dan situs web www.hrwkorea.or.kr

Gelaran ini, sudah dimulai sejak 2016. Tahun ini merupakan penyelenggaraan keempat demi menggaet wisatawan muslim yang terus meningkat setiap tahunnya. 

Ajang "Halal Restaurant Week Korea ini, dirancang untuk menyediakan informasi tentang tawaran dan diskon wisata halal kepada para wisatawan muslim.

"Dengan demikian, dapat membentuk citra Korea sebagai tujuan wisata halal (Muslim-friendly). Kegiatan tersebut juga ingin memadukan keunggulan kuliner Korea dan keselarasannya dengan ketentuan halal," tulis KTO dalam siaranpersnya, Sabtu (31/8).

Saat ini, Korea dari laporan Global Muslim Travel Index, menduduki peringkat ke-8 di antara tujuan wisata di luar negara Organisasi Kerja Sama Islam (OKI). 

TAG
Indozone
Alwan Ridha R
alwan

Alwan

Writer
Alwan Ridha R

Alwan Ridha R

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US