The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maskapai Amerika Serikat Terapkan Aturan Ketat Soal Masker pada Penumpang
Pesawat Delta Airlines. (commons.wikimedia.org)
Travel

Maskapai Amerika Serikat Terapkan Aturan Ketat Soal Masker pada Penumpang

Sabtu, 01 Agustus 2020 13:08 WIB 01 Agustus 2020, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, maskapai Amerika Serikat menerapkan peraturan ketat terkait penggunaan masker terhadap penumpang.

Dilansir dari Travel and Leisure, ada kriteria masker yang boleh digunakan oleh penumpang maskapai Delta Airlines. Masker dengan katup buang dilarang untuk dikenakan penumpang.

"Penumpang dilarang memakai masker katup buang saat bepergian dengan penerbangan Delta manapun," demikian isi peraturan tersebut.

Justru penumpang maskapai Delta Airlines diminta untuk memakai masker kain. Jika ada penumpang yang memakai masker yang tidak sesuai dengan aturan, maka masker pengganti akan diberikan pihak maskapai.

Sementara itu untuk penumpang yang tidak bisa memakai masker dengan alasan tertentu, maka arus melalui proses pra-boarding yang ketat untuk bisa mendapat izin. 

Delta Airlines sudah terkenal dengan penerapan aturan penggunaan  masker yang ketat. Bahkan lebih dari 100 penumpang dilarang terbang karena tidak mau memakai  masker.

"Jika ada yang membandel tidak memakai masker, maka tidak diizinkan untuk menaiki pesawat Delta," tegas CEO Delta Airlines, Ed Bastian.

 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US