Wah, Indonesia Menjadi Destinasi Favorit Masyarakat Luksemburg
potret acara Vakanz 2020 di Luksemburg (instagram/@kbribrussel)
Travel

Wah, Indonesia Menjadi Destinasi Favorit Masyarakat Luksemburg

Sabtu, 18 Januari 2020 09:56 WIB 18 Januari 2020, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Sudah bukan rahasia umum lagi bila Indonesia memiliki banyak obyek wisata yang indah, salah satunya ialah Pulau Bali. Hal ini terlihat dalam pagelaran acara Pameran Vakanz di Luksemburg.

Dalam pameran itu, Indonesia bersaing dengan negara Peru, Tunisia, Srilanka, Italia dan Yunani. Bali yang ada di Indonesia menjadi destinasi favorit masyarakat Luksemburg.

vaknz
Potret acara Vakanz 2020 di Luksemburg (instagram/@kbribrussel)

Banyak pengunjung yang mengaku bahwa Bali adalah destinasi yang wajib dikunjungi di Asia. Bahkan ada pengunjung yang baru sekali berkunjung ke Bali dan merasa harus kembali berlibur ke Bali.

Jumat (17/1) Menteri Pariwisata Luxemburg, Lex Delles yang meresmikan bursa pariwisata Vakanz 2020, datang ke stand Indonesia dan menerima cinderamata khas Indonesia, yaitu Batik.

batik
Menteri Pariwisata Luxemburg, Lex Delles menerima cinderamata batik (instagram/@kbribrussel)

Dubes Indonesia untuk Belgia dan Luxemburg, Yuri O. Thamrin mengajak pengunjung Vakanz, untuk berwisata ke Indonesia. Karena Indonesia memiliki beragam destinasi menarik lainnya selain Bali.

Vakanz sendiri adalah event rujukan utama dan penting bagi warga Luksemburg. Banyak warga Luksemburg yang menentukan destinasi wisatanya melalui acara ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU