Penerbangan Sepi, Pramugari Hibur Penumpang dengan Snack 'Meluncur' Ini
Ilustrasi kabin pesawat. (Pexels)
Travel

Penerbangan Sepi, Pramugari Hibur Penumpang dengan Snack 'Meluncur' Ini

Kamis, 26 Maret 2020 11:59 WIB 26 Maret 2020, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Virus corona yang mewabah saat ini sangat berdampak pada industri penerbangan. Lihat saja, kini banyak penerbangan yang sepi penumpang dan maskapai memilih tetap menerbangkan pesawat agar rute tidak dicabut oleh otoritas.

Salah satu maskapai yang mengalami sepi penumpang adalah Southwest Airline. Sampai-sampai, seorang pramugari dari maskapai tersebut mencoba menghibur diri sendiri dan penumpang lainnya dengan meluncurkan sebuah snack.

Aksi itu diketahui berawal dari seorang pemilik akun Twitter bernama Kady Carrougher. Dia mengunggah video yang memperlihatkan seorang aksi pramugari yang membiarkan sebuah snack jatuh di lantai kabin meluncur ketika pesawat sedang take off.

"Hari ini saya terbang dengan @SouthwestAir. Hanya ada 29 penumpang di pesawat yang berkapasitas 175 orang," cuit Kady Carrougher.

"Dia mencoba meluncurkan snack menuju ke bawah selama pesawat take off.... Sesuatu hal sederhana yang membuat kami tertawa," lanjut dia.

Dalam video itu terlihat, sebuah kemasan snack berwarna merah meluncur dan melewati para penumpang ketika pesawat berada dalam posisi take off. Tidak diketahui apa maksud dari pramugari membiarkan snack meluncur, entah untuk membaginya secara gratis atau tidak, tapi aksi itu cukup menghibur penumpang yang sedikit.

Video tersebut kemudian direspons oleh pihak maskapai dengan mengatakan bahwa Kady baru saja melewati penerbangan yang menyenangkan.

"Sepertinya kamu berada di penerbangan yang menyenangkan Kady! Senang kamu menikmati penerbangan bersama Southwest Airlines. Kami senang berbagi langit denganmu! - Heather," cuit akun maskapai SouthwestAir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US