The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penumpang Ini Lukai Pramugari Hingga Gedor-gedor Ruang Kokpit
Ilustrasi pesawat United Express. (Instagram/Charlotte.flyer)
Travel

Penumpang Ini Lukai Pramugari Hingga Gedor-gedor Ruang Kokpit

Rabu, 15 Januari 2020 11:21 WIB 15 Januari 2020, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Seorang penumpang pesawat di Amerika Serikat tiba-tiba mengamuk, bahkan melukai para awak kabin dan polisi di Bandara.

Seperti yang diberitakan oleh NBC New York, seorang penumpang bernama Matthew Dingley yang saat itu menumpang pesawat United Express yang terbang dari Washington Dulles ke Newark tiba-tiba mengamuk.

Dingley bangkit dari kursinya dan langsung menggedor ruang kokpit ketika pesawat hendak mendarat.

"Orang ini berlari kencang ke arah kokpit lalu mulai menggedor-gedornya," kata Mike Egbert, salah seorang saksi mata kejadian.

Melihat aksi agresif dari seorang penumpang itu, seorang pramugari kemudian mendatangi Dingley. Bukannya masalah dapat dilerai, sang pramugari malah diamuk dan dicederai.

"Si pramugari adalah seorang perempuan dengan perawakan kecil, mungil, dan pria tersebut benar-benar melumatnya," kata saksi mata itu lagi.

Melihat pramugari diamuk, Egbert bersama beberapa penumpang lainnya pun turun tangan untuk mengamankan si penumpang tersebut.

Setelah pesawat mendarat, polisi bandara yang sudah menunggu kedatangan Dingley langsung menahannya untuk ditindak lanjuti. Bukannya bertindak kooperatif, Dingley malah berulah dan melakukan aksi baku hantam sampai ada seorang petugas keamanan mengalami patah tulang rusuk di empat titik.

"Dia ribut dengan seorang polisi, menjungkalkan petugas lainnya. Jika dia berhasil masuk ke kokpit, entah apa yang akan terjadi," kata Egbert.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US