Sepinya minat wisata di tengah maraknya virus corona, membuat maskapai penerbangan perlu meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang agar tetap bersemangat liburan.
Untuk itu salah satu maskapai penerbangan, Emirates membuat kebijakan khusus bagi penumpang selama virus corona masih merajalela. Apa saja?
Ketenangan dalam rencana perjalanan
Emirates juga memberikan pelanggan di seluruh jaringannya fleksibilitas, pilihan dan nilai ekstra; dengan kemampuan untuk mengubah jadwal perjalanan, destinasi dan waktu penerbangan tanpa biaya tambahan. Kebijakan ini berlaku untuk semua pemesanan yang dilakukan sebelum 31 Maret 2020.
Membantu pelanggan setia mempertahankan status keanggotaan
Menyadari sebagian anggota setia kami akan terdampak larangan bepergian dan pengurangan penerbangan, Emirates Skywards memberikan para anggota Platinum, Gold dan Silver hak istimewa untuk mempertahankan status keanggotaan saat ini dengan memenuhi 80% syarat perjalanan dari 31 Maret hingga 20 Juni 2020. Selain itu, anggota Skywards yang melakukan pemesanan perjalanan dari 1 Maret hingga 20 Juni 2020 akan mendapatkan tambahan bonus Tier Miles sebesar 20%.
Protokol pemantauan dan tindakan
Keselamatan dan kesejahteraan pelanggan dan karyawan merupakan prioritas utama di Emirates. Sejak Januari, perusahaan sudah mengaktifkan tim tanggap darurat unutk memantau setiap hari perkembangan Covid-19, menjaga komunikasi dengan badan pengawas kesehatan dan regulasi yang bersangkutan, dan memastikan tindakan yang diambil perusahaan sesuai dengan perkembangan terbaru dan tepat.
Emirates terus bekerja sama dengan seluruh mitra dan pemangku kepentingan untuk memastikan wisatawan dapat melanjutkan perjalanan dengan terjaminnya keselamatan dan kenyaman mereka.