The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampakan Langka, Danau Ranu Pani Dipenuhi Salju
Danau Ranu Pani. (Twitter/@thoriqul_haq)
Travel

Penampakan Langka, Danau Ranu Pani Dipenuhi Salju

Sabtu, 01 Agustus 2020 13:29 WIB 01 Agustus 2020, 13:29 WIB

INDOZONE.ID - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq belum lama ini membagikan foto yang memperlihatkan pemandangan langka di Danau Ranu Pani. Tidak hijau seperti biasanya, rumput di Ranu Pani berubah warna menjadi putih karena terselimuti salju tipis.

"SALJU di DANAU RANU PANI. Sumpah, ini di Indonesia lhoo.. di lereng Gunung Semeru, tepatnya Desa Ranu Pani. Suhunya pagi ini -2 derajat. Pengen kemping, tidur di tenda, dan paginya ngopi sambil menikmati embun yang telah membeku jadi es," cuit Thoriqul Haq di akun Twitter-nya.

Thoriqul Haq menyebutkan bahwa udara sejuk di danau tersebut cocok untuk berkemah. Dia juga menyebut orang-orang bisa menikmati udara dingin di Ranu Pani dengan minum menyeduh kopi.

Cuitan Thoriqul Haq pun kemudian mendapat berbagai respon dari netizen. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan objek wisata Ranu Pani yang sedang berselimut salju.

"Wooww keren Klo ada salju di Indonesia gak perlu jauh2 ke Korea utk menikmati hujan salju. Apakah turunnya salju bisa dipastiin kemunculannya setiap bulan apa aja?," kata akun lulu16889.

"'Pingin kemping, tidur di tenda' Wkwkw yang ada susah tidur bang saking dinginnya," kata akun AldyGreget.

"Ga kebayang kek gimna dinginnya, balek malang lah abis itu cawww lagi," komentar akun yaumilo18.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US