The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiba di Manchester, Cristiano Ronaldo Harus Menjalani Isoman Selama 5 Hari
Cristiano Ronaldo. (photo/Instagram/@cristiano/@manchesterunited)
Travel

Tiba di Manchester, Cristiano Ronaldo Harus Menjalani Isoman Selama 5 Hari

Minggu, 05 September 2021 11:26 WIB 05 September 2021, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo dan keluarga dilaporkan telah tiba di Manchester. Mereka akan menjalani karantina selama 5 hari di sebuah rumah yang mewah. Ronaldo sendiri mendarat di Bandara Manchester pada tanggal 2 September. Dia tidak sendirian, melainkan bersama pasangan yaitu Georgina Rodriguez dan anak-anaknya, Cristiano Ronaldo Jr., Alana Martina dos Santos Aveiro (3), Eva Maria Dos Santos (4), dan Mateo Ronaldo (4).

Ronaldo sendiri terbang dari Faro ke Manchester setelah menjalani pertandingan internasional bersama Portugal dengan jet pribadi. Meski perjalanan bukan melalui penerbangan komersial, Ronaldo beserta keluarga harus menjalani karantina 5 hari. Mereka pun menetap di sebuah rumah mewah di Manchester. Melansir Daily Mail, rumah mewah itu mempunyai kolam renang, gym, dan ruang bioskop. Rumah itu mempunyai 7 kamar tidur, kebugaran kelas atas, dan bak mandi air panas. 

Untuk keamanan, dilaporkan ada enam tim keamanan yang menjaga Ronaldo dan keluarga. Dikatakan, manajemen MU telah ajukan permintaan kepada pemerintah Inggris agar Cristiano Ronaldo tidak perlu menjalani karantina. Tetapi, pihak pemerintah menolak hal itu. 

"Sebagai pemain yang baru dikontrak Ronaldo tidak memenuhi syarat untuk pengecualian atlet elite. Makanya, dia tidak bisa bergabung dengan tim kami," begitulah kabar yang beredar.

Terdapat kabar lain yang mengatakan bahwa isolasi adalah kebijakan manajemen tim. Di Inggris, klub atau lembaga negara diperkenankan mengajukan pengecualian pembebasan karantina untuk atlet elite dari luar negeri. Andai disetujui, atlet itu tidak perlu menjalani karantina mandiri. Untuk bisa menyelesaikan karantina, Cristiano Ronaldo harus menunjukkan hasil negatif COVID-19 sebanyak 2 kali. Tes pertama pun dilakukan pada hari kedua setelah tiba di Inggris dan tes kedua pada hari kelima atau hari terakhir isolasi mandiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US