The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sangat Unik, Proses Vaksinasi COVID-19 Dilaksanakan di Pesawat!
Vaksinasi. (photo/Ilustrasi/REUTERS/MARKO DJURICA)
Travel

Sangat Unik, Proses Vaksinasi COVID-19 Dilaksanakan di Pesawat!

Minggu, 17 Oktober 2021 13:26 WIB 17 Oktober 2021, 13:26 WIB

INDOZONE.ID - Vaksinasi COVID-19 kini diwajibkan untuk semua orang. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menekan angka penyebaran COVID-19 yang masih mewabah hingga sekarang. Selain itu, terdapat juga beberapa vaksinasi unik yang dilakukan. Seperti dengan yang satu ini. Di mana, proses vaksinasi dilakukan di pesawat. 

Ternyata, hal itu dilakukan oleh maskapai Air New Zealand. Momen ini dilakukan bersamaan dengan desakan pemerintah kepada warga untuk melakukan vaksinasi. Melansir CNN, pada 16 Oktober, pemerintah di Selandia Baru menjadikan langkah itu sebagai momennya. Di mana, warga Selandia baru diwajibkan untuk mendapatkan vaksinasi. 

Terdapat beberapa orang yang beruntung yang dapat melakukan vaksinasi COVID-19 di dalam pesawat Air New Zealand 787 di Bandara Auckland. Menurut pernyataan maskapai, penawaran ini terbuka untuk siapa saja di wilayah Auckland yang memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19. 

Jika belum mendapatkannya, warga dapat mendaftar di situs Air New Zealand. Melihat hal itu, Tamati Sheppard-Wipiiti selaku Manajer Grup Pemerataan Program Vaksin dan Imunisasi COVID-19 dari Kementerian Kesehatan memberi komentarnya. 

"Semua orang di seluruh motu (pulau) memiliki peran untuk melindungi Aotearoa/Selandia Baru dari COVID-19 dengan mendapatkan vaksinasi," ungkapnya. 

"Kami menyerukan upaya kolektif besar-besaran untuk mewujudkannya," jelasnya. 

Selain Selandia Baru, ada sejumlah negara yang menawarkan vaksinasi COVID-19 di tempat-tempat unik. Langkah ini dilakukan dengan tujuan untuk memotivasi lebih banyak orang untuk mendaftar vaksinasi COVID-19.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US