The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kroasia Wajibkan Tes COVID-19 kepada Warga Inggris yang Divaksinasi Penuh
Kroasia. (photo/Ilustrasi/Pexels/Luciann Photography)
Travel

Kroasia Wajibkan Tes COVID-19 kepada Warga Inggris yang Divaksinasi Penuh

Jumat, 23 Juli 2021 14:16 WIB 23 Juli 2021, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Kroasia baru-baru ini telah perkenalkan kembali sejumlah langkah untuk memperlambat penyebaran COVID-19 saat kasus meningkat di trio pasar sumber. Kedatangan para turis dari Inggris, Siprus, dan Federasi Russia sekarang harus tunjukkan tes SARS-CoV-2 negatif yang dilakukan di negara asal mereka pada saat kedatangan. 

Ini dilakukan terlepas dari status vaksinasi atau pemulihan dari penyakit COVID-19 penumpang. Pejabat di Kroasia mengatakan langkah itu karena memburuknya situasi epidemiologis di tempat tujuan. Wisatawan dapat memilih tes antigen, tidak lebih dari 48 jam sebelum kedatangan, atau tes PCR yang dilakukan tidak lebih dari 72 jam sebelum kedatangan. 

Tes antigen adalah salah satu daftar tes yang diakui bersama oleh Uni Eropa. Keputusan ini dilaporkan mulai berlaku pada Senin. Selain itu, wisatawan dari Inggris diminta untuk mengisi formulir dan mempunyai bukti dari akomodasi pemesanan yang dibayar. 

Tidak hanya itu saja, anak-anak di bawah usia 12 tahun telah dibebaskan dari keharusan melakukan tes jika mereka diketahui bepergian dengan orang tua/wali yang mempunyai bukti hasil tes negatif akan COVID-19.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US