The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita 57 Tahun Dilaporkan Kehilangan Memori setelah Ditemukan
Tampilan wanita Slovakia yang hilang di Kroasia. (photo/Dok. Croatian Police via AP)
Travel

Wanita 57 Tahun Dilaporkan Kehilangan Memori setelah Ditemukan

Senin, 25 Oktober 2021 15:32 WIB 25 Oktober 2021, 15:32 WIB

INDOZONE.ID - Salah seorang wanita ditemukan di pulau terpencil di Kroasia. Ketika ditanya, wanita itu pun mengaku tidak ingat apa-apa, dan parahnya dia tidak mengingat namanya sendiri. Turis wanita itu ditemukan di pesisir utara Pulau Krk di Laut Adriatik. Ketika ditemukan, dia terduduk di atas batu di tepi pantai pada pulau terpencil yang biasa dihuni beruang dan babi hutan.

Wanita itu pun ditemukan seorang nelayan yang tidak sengaja dengar dia menangis dan meminta bantuan dalam bahasa Inggris. Ketika ditemukan nelayan, wanita itu sama sekali tidak ingat apa-apa hingga bingung bagaimana dia bisa berakhir di pulau ini. 

Tidak jauh ditemukan di lokasi itu, ditemukan tas dan barang-barang berharga milik wanita. Dalam tas itu, terdapat dompet, hanya saja isinya sudah kosong. Bahkan, kartu identitas dan handphone juga hilang dari dompet itu. 

Melihat hal itu, tim SAR Kroasia mengatakan wanita itu telah habiskan waktu semalaman di tepi pantai. Dia pun ditemukan dengan kondisi wajah penuh dengan luka ringan dan mengalami disorientasi. Di sisi lain, kepolisian Kroasia akhirnya bekerja keras untuk mencari tahu identitas dari wanita itu. Akhirnya, identitasnya ditemukan, wanita itu ternyata bernama Daniel Adamcova dari Slovakia yang berusia 57 tahun. 

Kepolisian Kroasia dilaporkan akan mengadakan investigasi mendalam mengenai kasus ini. Di mana, mereka akan melacak kembali laporan orang hilang dan mendatangi hotel atau penginapan setempat untuk mencari petunjuk.  Adamcova sendiri dikhawatirkan sebagai korban perampokan atau korban perdagangan manusia jaringan internasional.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US