Ternyata Barack Obama Suka Nyasar Saat Menginap di Hotel
REUTERS/Mary Calvert
Travel

Ternyata Barack Obama Suka Nyasar Saat Menginap di Hotel

Senin, 02 Desember 2019 11:41 WIB 02 Desember 2019, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mengaku dirinya sering kali kebingungan dan bahkan sampai nyasar saat berada di kamar hotelnya sendiri.

Melansir Lonely Planet, pengakuan itu disampaikan Obama dalam sebuah konferensi di acara US Green Building Council di Atlanta belum lama ini.

Selain itu, dia juga selalu mematikan seluruh pencahayaan di kamar hotel saat sebelum tidur. Dan kata dia, sering kali pencahayaan di kamar hotel, khususnya di ruangan suite yang berukuran besar dibuat dengan cara yang rumit.

"Sebelum saya tidur, saya pergi dari kamar ke kamar untuk mematikan semua lampu. Ada banyak lampu yang berbeda, dan kadang-kadang mereka 'menyembunyikan' saklar lampu agar terlihat keren," ujar Obama.

Bahkan, kebiasaan mematikan pencahayaan kamar hotel itu bisa menghabiskan waktunya selama 15 menit. Terlebih lagi buat kamar tipe Presidential Suite yang berukuran sangat besar dan memiliki banyak ruangan lagi di dalamnya yang terkadang membuatnya nyasar.

"Presidential suite punya begitu banyak kamar, dan saya terserat," ungkapnya.

Terlepas dari ruangan Presidential Suite yang sangat besar. Dia mengaku senang dengan jenis kamar itu karena memiliki pemandangan yang lebih bagus lantaran posisinya selalu di lantai paling atas.

"Di Hampton Inn, hanya ada satu saklar lampu, satu pintu kamar mandi, tempat tidur, dan remote TV, saya (merasa) nyaman," tutup Obama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU