Ini Kata Influencer asal India Soal Bali
Kemenparekraf
Travel

Ini Kata Influencer asal India Soal Bali

Sabtu, 07 Desember 2019 14:45 WIB 07 Desember 2019, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Ada sebanyak 10 media dan influencer asal India yang diajak oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengunjungi Bali yang tergabung dalam program Familiarization trip (Famtrip). Mereka telah berpetualang di Bali dari sejak 28 November hingga 4 Desember 2019.

"Harapannya para peserta akan menceritakan pengalaman menyenangkan berwisata di Bali kepada masyarakat India," kata Windu Sancaya, perwakilan dari Dinas Pariwisata Bali.

Lebih lanjut lagi, Windu mengatakan famtrip yang digelar kali ini sebagai upaya untuk membantu pemerintah pusat dan daerah dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara yang berasal dari India.

"Jumlah wisatawan dari India saat ini sudah menduduki peringkat kedua setelah wisatawan dari China. Jadi, kami berharap jumlah tersebut dapat bertambah dengan semakin gencarnya cerita wisata, yang dipublikasikan oleh para peserta famtrip Bali kali ini," jelas Windu Sancaya.

Salah seorang peserta kegiatan famtrip, Chandrani Chakraborty dari VITO New Delhi mengaku sangat senang bisa tergabung dalam program ini yang bisa merasakan langsung keindahan Bali.

"Pengalaman baru ini tentunya akan ditulis para peserta dengan penuh gaya dari berbagai angle menarik, dalam tulisan feature untuk menggoda wisatawan India datang ke Bali," jelas Chandrani Chakraborty.

Senada dengan Chandrani, peserta lainnya, Meenakshi Jayaraman yang merupaka blogger asal New Delhi mengaku sangat senang dan ini merupakan momen perjalanan pertama kalinya ke Bali.

"Saya akan ke Bali lagi Februari tahun depan bersama teman-teman. Saya juga ingin berlibur ke sini nanti dengan keluarga," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU