Usai Injak Bulu Babi, Seorang Turis Ditemukan Tewas
Ilustrasi/Pexels
Travel

Usai Injak Bulu Babi, Seorang Turis Ditemukan Tewas

Rabu, 04 Desember 2019 11:16 WIB 04 Desember 2019, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Betapa kagetnya seorang turis perempuan asal Inggris begitu tau bahwa sang suami telah terbujur kaku di kamar hotel liburan mereka. Rupanya baru diketahui, suaminya tewas setelah menginjak bulu babi.

Sebelum tewas, suaminya yang diketahui bernama Chris Wilson itu tidak sengaja menginjak bulu babi di pantai dekat Pulau Zanzibar, Tanzania. Sayangnya, saat setelah menginjak bulu babi dia malah menolak untuk dibawa ke dokter.

Cerita Chris menginjak bulu dimulai saat dia dan istrinya itu bermain kayak di perairan pantai yang dangkal. Lalu, kayak mereka terbalik dan Chris tidak sengaja menginjak bulu babi.

"Ketika kami bangun setelah tercebur, aku naik kembali. Tapi Chris tidak bisa naik kayak lagi dan membalikkannya seperti semula," cerita istri Chris.

"Dia mulai kelihatan tidak sehat dan mengatakan sangat sakit," lanjutnya.

Mereka pun kemudian kembali ke hotel dan beristirahat di atas kursi untuk berjemur sebelum masuk ke kamar. Saat itu, Chris mengatakan kepadanya bahwa dirinya langsung tidak enak badan.

"Dia mandi dan berbaring di tempat tidur dekat AC karena katanya dia merasa sangat panas, dia terus mengeluh bahwa lengannya sangat sakit, dan aku perhatikan ada beberapa sisa tusukan bulu babi di kakinya," ungkap istri Chris.

Dia menawarkan pada Chris untuk dibawa ke dokter. Tapi suaminya itu menolak dan hanya meminum obat paracetamol dan ibuprofen yang diberinya.

"Aku bertanya kepadanya apakah dadanya terasa baik-baik saja dan ingin aku memanggil dokter, dia berkata tidak dan aku memberinya paracetamol dan ibuprofen dan keluar ruangan untuk membaca buku,' katanya.

Ketika dirinya kembali ke kamar, betapa terkejutnya bahwa suaminya telah terbujur kaku dan diakuinya kulit suaminya terasa seperti lilin.

"Ketika saya kembali, jelas bahwa dia telah meninggal," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU