The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hilang Kendali, Pesawat dengan Pilot Usia 19 Tahun Hantam Kedai Kopi di Yunani
Kecelakaan pesawat di Yunani. (AP Photo/Ilias Kotsireas)
Travel

Hilang Kendali, Pesawat dengan Pilot Usia 19 Tahun Hantam Kedai Kopi di Yunani

Kamis, 06 Agustus 2020 12:54 WIB 06 Agustus 2020, 12:54 WIB

INDOZONE.ID - Insiden kecelakaan pesawat terjadi di sebelah utara Yunani. Di mana sebuah pesawat latih yang dikemudikan pilot berusia 19 tahun menabrak sebuah kedai kopi. 

Untungnya tidak ada korban jiwa karena kedai kopi tersebut sedang tutup akibat pandemi Covid-19 dan sang pilot berhasil selamat.

Dilansir dari berbagai sumber, peristiwa itu terjadi tepatnya di sebuah desa di Serres, sebelah timur Thessaloniki, Yunani. 

Dikatakan, sebelum menghantam kedai kopi, pesawat latih tersebut sempat menabrak sebuah pohon besar yang terletak persis di Alun-alun Proti di desa tersebut.

Pohon yang kena hantam pesawat lantas patah jadi dua bagian. Sementara pesawat tersebut langsung menghujam bagian lantai atas dan balkon kedai kopi.

Kerusakan pada badan pesawat cukup parah dengan bagian ekor terjuntai ke bawah, tapi tidak ada ledakan sama sekali. Sang pilot yang tidak mengalami luka serius tetap dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hingga kini, penyebab pasti kecelakaan pesawat itu masih belum dikonfirmasi. Pihak berwajib setempat masih melakukan penyelidikan.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US