Imam Besar Masjid Istiqlal Dukung Pengelola Wisata Sediakan Musala
Foto udara renovasi Masjid Istiqlal di Jakarta, Selasa (28/1). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Travel

Imam Besar Masjid Istiqlal Dukung Pengelola Wisata Sediakan Musala

Minggu, 23 Februari 2020 05:42 WIB 23 Februari 2020, 05:42 WIB

INDOZONE.ID - Imam Besar Masjid Istiqlal, Nassarudin Umar mendukung para pengelola wisata di Indonesia untuk menyediakan musala yang nyaman bagi pengunjung wisata.

Nah, salah satu tempat wisata yang baru saja meresmikan musala adalah Hutan Kota by Plataran. Mereka meresmikan Musala An Nur dengan konsep bertema alam.

"Alhamdulillah, Senayan, yang merupakan jantung kota Jakarta ini ada restoran yang bukan saja indah, tapi makanannya enak, sekaligus disempurnakan dengan hadirnya musala yang sangat unik. Jadi, daya tarik tersendirilah. Kita makan enak solatnya di tempat yang emak dunia akhirat lah," kata Imam Besar Masjid Istiqlal, Nassarudin Umar.

Jadi nantinya, para pengunjung tidak hanya menikmati atraksi wisata yang ditawarkan, tapi juga sekaligus dapat beribadah di lokasi wisata tersebut.

"Harapan kita ke depan, tempat tempat umum, restoran, pusat- pusat perbelanjaan jangan lupa untuk membangun musholla yang layak jangan hanya mallnya gede tapi musalanya ngantri setengah mati bahkan terkesan tidak bersih lagi kan," lanjut Nassarudin.

"Nah kita akan menjadikan ini sebagai salah satu contoh bahwa orang orang yg mnjadi konsumen terbaik itu kan juga ingin mendapatkan hiburan batin dalam istirahat berhening di hadapan Allah SWT."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Nanda
Zal

Zal

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU