The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pramugari Ungkapkan Perilaku Penumpang yang Paling Dibenci
Turis yang menaiki pesawat. (photo/Ilustrasi/Pexels/Markus Winkler)
Travel

Pramugari Ungkapkan Perilaku Penumpang yang Paling Dibenci

Kamis, 25 November 2021 16:25 WIB 25 November 2021, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak sektor industri yang mulai beroperasi kembali dan secara perlahan meningkat di masa pandemi COVID-19, termasuk dengan sektor di dunia penerbangan. Hanya saja, insiden hingga dengan kelakuan aneh yang dilakukan penumpang dapat ditemukan di dunia penerbangan. 

Bahkan, seorang pramugari bernama Lucia Taboada mengungkapkan sejumlah perilaku dari penumpang pesawat yang uji kesabaran dari pramugari. Sekadar informasi, Lucia sendiri sudah bekerja sebagai pramugari sejak 2004 lalu. 

Mengutip The Sun, Lucia mengatakan salah satu perilaku yang paling dibencinya adalah penumpang yang tidak menggunakan alas kaki. Beberapa dari mereka akan bertelanjang kaki dan menaruh kakinya di meja makan sambil mengecat kuku. Melihat hal itu, Lucia memberi komentarnya. 

"Melakukan pedicure di atas meja makan adalah salah satunya. Atau penumpang-penumpang yang pergi ke toilet tanpa memakai alas kaki," ungkapnya dalam sebuah pernyataan. 

"Dalam satu kesempatan, setelah melewati kabin dengan troli servis, kami menemukan seorang pria yang sebelumnya menolak makanan pesawat. Ternyata dia malah memotong ham Spanyol dengan pisau besar," jelasnya. 

"Panjangnya sekitar 10 sentimeter. Tentu saja kami mengatakan dia tidak boleh menggunakan itu di atas pesawat dan kami menyitanya. Yang paling aneh adalah, bagaimana dia bisa berhasil melewati prosedur keamanan dengan membawa pisau itu," katanya. 

Hanya saja, terdapat satu hal yang paling buruk dan dibenci oleh Lucia sendiri adalah masalah penumpang yang mabuk. Bahkan, sebelumnya, awak kabin juga mengatakan bahwa penumpang yang mereka benci adalah penumpang yang mengeluhkan segala hal. 

"Kalau yang terburuk, tanpa diragukan lagi, adalah penumpang mabuk yang berubah menjadi penumpang nakal. Mereka bahkan menjadi kasar jika kami menolak untuk menyajikan minuman lebih banyak selama penerbangan," lanjutnya. 

"Selain tukang mabuk, penumpang terburuk adalah pengeluh," tuturnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US