The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mulai Bulan Depan, Emirates akan Kembali Ke Malta & Cyprus
Penerbangan Emirates. (photo/Dok. Breaking Travel News)
Travel

Mulai Bulan Depan, Emirates akan Kembali Ke Malta & Cyprus

Minggu, 13 Juni 2021 14:14 WIB 13 Juni 2021, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Emirates telah mengumumkan untuk melanjutkan 3 layanan mingguan ke Malta melalui Larnaca, Siprus, mulai 14 Juli yang akan datang. Keputusan itu semakin memperluas jaringan dari Eropanya ke 34 tujuan, dan menawarkan lebih banyak pilihan perjalanan dan konektivitas yang ditingkatkan kepada pelanggan di seluruh dunia melalui Dubai. 

Dengan adanya program vaksinasi yang berhasil dan penurunan keseluruhan kasus COVID-19 harian di negara itu, Malta secara resmi menyambut para wisatawan UEA untuk kembali Kepulauan Malta pada 1 Juni. 

Penerbangan Emirates EK109 sendiri akan berangkat dari Dubai setiap Rabu, Jumat, dan Minggu pukul 08.00, tiba di Larnaca pada pukul 11.10. Penerbangan akan meninggalkan Larnaca pada 12.20 dan tiba di Matla pada pukul 14.05. 

Pelanggan Emirates juga mempunyai akses tanpa batas ke kota Eropa melalui perjanjian codeshare maskapai dengan Air Malta. Pihak Emirates sekarang akan mengoperasikan lebih dari 280 penerbangan mingguan pada Juli dari Dubai ke kota-kota di Eropa, AS, Timur Tengah, Afrika, dan pulau liburan populer lainnya, untuk turis yang ingin memulai petualangan dan pengalaman yang telah lama ditunggu musim panas ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US