Duh! Polisi Bandara Temukan 3 Kg Kokain di Kursi Roda Nenek Ini
Istimewa
Travel

Duh! Polisi Bandara Temukan 3 Kg Kokain di Kursi Roda Nenek Ini

Rabu, 16 Oktober 2019 07:17 WIB 16 Oktober 2019, 07:17 WIB

INDOZONE.ID - Kepolisian Anti Narkoba di Bandara Internasional Jose Maria Cordova, Medellin, Kolombia berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis kokain seberat 3 kilogram yang ditemukan dari kursi roda seorang nenek yang hendak melakukan penerbangan.

Nenek bernama Irene Mesas de Marulanda yang berusia 81 tahun itu diketahui akan melakukan penerbangan menuju Spanyol. Sementara, kokain seberat 3 kilogram itu ditemukan di dalam rongga tabung besi kursi roda miliknya.

Carlos Rodriguez, salah satu pihak dari Kepolisian Kolombia mengatakan bahwa Irene mengaku tidak tahu menahu akan barang haram tersebut bisa ada di dalam kursi rodanya. Dia pun membantah ingin melakukan penyelundupan narkoba ke Spanyol.

Kepolisian Kolombia selanjutnya akan menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu apakah Irena hanya korban dari sindikat penyelundup narkoba atau memang dia benar-benar terlibat di dalamnya.

Kasus penyelundupan narkoba seperti ini bukanlah menjadi kasus yang pertama kali terjadi di Kolombia. Insiden yang dialami Irene ini merupakan kasus serupa yang keempat kalinya terjadi selama 2019 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ananda Fakhreza Lubis

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU