Agar Bisa Dinikmati Bersama, Chef Dunia Buka Restoran di Thailand
Chef Mauro Colagreco (www.capellabangkok.com)
Travel

Agar Bisa Dinikmati Bersama, Chef Dunia Buka Restoran di Thailand

Hasil kreasi Chef Mauro Colagreco

Selasa, 14 Januari 2020 16:00 WIB 14 Januari 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Bagi pemburu makanan nikmat dan berkelas, nama Chef Mauro Colagreco tak asing lagi. Chef berwajah tampan ini dianggap sebagai salah satu chef paling berpengaruh di dunia.

Gelar sebagai sebagai World’s Most Influental Chef diberikan oleh Le Chef Magazine. Sebelumnya, dia berhasil mendapatkan bintang tiga Michelin di awal Januari 2019.

Selain itu, dia juga sukses membuka restoran Mirazur yang berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar The World’s 50 Best Restaurants 2019 yang diselenggarakan pada Juni 2019 lalu di Marina Bay Sands, Singapura.

Chef Mauro Colagreco membuat makanan yang unik dengan cita rasa yang tak biasa. Agar bisa dijangkau dengan mudah, Chef Mauro Colagreco kini membuka restoran di Thailand.

Restoran yang dibuat Chef Mauro Colagreco (www.capellabangkok.com)
Restoran yang dibuat Chef Mauro Colagreco (www.capellabangkok.com)

Bangkok, menjadi pilihan yang tepat baginya. Menurut Chef Mauro Colagreco, Bangkok adalah salah satu kota paling sibuk di Asia Tenggara, menjadi pusat kota Thailand.

"Seperti Prancis dan Italia, Thailand adalah ibu kota global dimana seolah menjadi sendi dalam kehidupan. Kami senang dapat mengambil tempat di Bangkok dan berharap untuk menaikkan standar bar untuk santapan lezat di kota besar ini," kata John Blanco, General Manager Capella Bangkok.

Restoran ini dibuat agar penikmat kuliner bisa menikmati makanan terbaik sambil memandangi keindahan Sungai Chao Phraya.
 


Tertarik mencoba?

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU