Kesal, Penumpang Ini Tinju-tinju Senderan Kepala Kursi di Depannya
(Tangkapan layar/Twitter)
Travel

Kesal, Penumpang Ini Tinju-tinju Senderan Kepala Kursi di Depannya

Jumat, 14 Februari 2020 14:20 WIB 14 Februari 2020, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Sudah duduk di kursi ekonomi yang sempit, tiba-tiba ada penumpang lainnya di depan yang menurunkan sandaran kepala kursi. Siapa yang tidak kesal?

Penumpang pesawat American Eagle bernama Wendi Williams berbagi video yang memperlihatkan pengalaman terbangnya kala itu. Penerbangan yang berangkat dari New Orleans menuju Charlotte itu memakan waktu selama dua jam.

Awalnya, penerbangan itu tidak ada masalah bagi Wendi. Namun, ketika dia menurunkan sandaran kepala di kursinya, penumpang yang berada di belakangnya merasa tidak senang.

Seperti yang dapat dilihat dalam video di bawah ini, seseorang yang tak dikenal yang berada di belakang Wendi meninju-ninju bagian belakang sandaran kursinya.

"Dia mulai memukul-mukul sandaran kursi saya," kata Wendi dilansir dari News.com.au.

Tak senang mendapat perlakuan seperti itu, Wendi kemudian melapor ke awak kabin dan malah dia meminta Wendi untuk memberi ruangan buat penumpang pria yang berada di belakangnya.

Lebih parahnya, gara-gara tindakan pria yang memukul kursi Wendi, Wendi mengaku sakit kepala dan sampai harus melakukan X-ray.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU