The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Super Air Jet Hadirkan Penerbangan Jakarta-Palembang PP, Segini Harga Tiketnya!
Pesawat Super Air Jet. (photo/Dok. Wikipedia)
Travel

Super Air Jet Hadirkan Penerbangan Jakarta-Palembang PP, Segini Harga Tiketnya!

Minggu, 19 September 2021 11:40 WIB 19 September 2021, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Super Air Jet dilaporkan membuka penerbangan baru dengan rute Jakarta-Palembang pulang pergi. Rute ini dianggap sebagai pasar yang sedang digandrungi penumpang milenial. Dalam siaran resmi, Super Air Jet membuka layanan Jakarta-Palembang-Jakarta pada 19 September 2021. Jaringan ini pun dikenal sebagai salah satu rute paling ramai dengan tren pasar kategori kalangan milenial yang terus tumbuh. 

Palembang sendiri merupakan destinasi favorit ketiga usai Medan dan Batam. Pihak industri kreatif dan UMKM di sana juga semakin berkembang, di antaranya sangatlah terkenal dengan kain songket. Melihat hal itu, Direktur Utama Super Air Jet yaitu Ari Azhari berikan komentarnya. 

"Super Air Jet sangat memahami kebutuhan penerbangan dalam menjawab tantangan pasar saat ini. Oleh karena itu, penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) dinilai sangat tepat," ungkapnya.

"Kini, para pelancong muda lebih mudah melakukan mobilitas di kedua kota, tanpa harus berpikir panjang. Sebab, Super Air Jet dapat menjadi pilihan terkini untuk terbang. Waktu tempuh Jakarta ke Palembang dan Palembang ke Jakarta relatif singkat (berkisar 55 menit) mampu menambah pengalaman seru untuk terbang di era baru," jelasnya. 

Super Air Jet sendiri beroperasi dengan frekuensi terbang satu kali setiap harinya, yang dilayani dengan pergi pulang, dan terbang menggunakan pesawat Airbus 320-200 berkualitas 180 kursi kelas ekonomi. Berikut ini jadwal penerbangan rute Jakarta-Palembang dari Super Air Jet. 

  • Jakarta ke Palembang    IU-872    Berangkat 12.00    Tiba 13.05
  • Palembang ke Jakarta    IU-873    Berangkat 13.45    Tiba 15.55

Untuk harga tiketnya dibanderol Rp367.000 untuk sekali jalan. Nantinya ada beberapa fasilitas yang didapatkan penumpang dalam penerbangan ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US