The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maskapai Air Canada akan Kembali pada Musim Panas Mendatang
Air Canada. (photo/Dok. Wikipedia)
Travel

Maskapai Air Canada akan Kembali pada Musim Panas Mendatang

Selasa, 19 Oktober 2021 15:10 WIB 19 Oktober 2021, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Maskapai Air Canada dilaporkan telah meluncurkan jadwal musim panas 2022 yang direncanakan untuk Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan India. 

Selain layanan sepanjang tahun, mereka juga mengumumkan kembalinya ke destinasi musim panas seperti dengan Barcelona, Nice, Manchester, Venice, Edinburgh, hingga dengan Reykjavik. Melihat hal itu, Wakil Presiden Senior Perencanaan Jaringan dan Manajemen Pendapatan di Air Canada, Mark Galardo memberikan komentarnya. 

“Seiring kami terus membangun kembali jaringan global kami, Air Canada sangat antusias untuk merencanakan kembalinya ke destinasi rekreasi populer ini di seluruh Eropa, Afrika, dan Timur Tengah, menawarkan pelanggannya untuk menjelajahi dunia lagi,” ungkapnya. '

“Jadwal kami akan memungkinkan perjalanan selanjutnya yang nyaman melalui hub Toronto, Vancouver, Montreal, dan Calgary kami ke dan dari tujuan global kami." jelasnya. 

“Mulailah merencanakan ke depan dan memesan dengan percaya diri. Kami dengan tulus menantikan untuk menyambut Anda di pesawat.” katanya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US