The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Air Canada Luncurkan Penerbangan Penguji COVID-19 ke Italia
Air Canada. (photo/Dok. Travel and Leisure)
Travel

Air Canada Luncurkan Penerbangan Penguji COVID-19 ke Italia

Jumat, 04 Juni 2021 13:54 WIB 04 Juni 2021, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Air Canada baru saja umumkan mereka akan mengoperasikan penerbangan yang diuji COVID-19 ke Roma dari Toronto dan Montreal, ini memberikan kesempatan untuk warga Kanada yang terkurung untuk melarikan diri ke Eropa. Langkah ini juga berikan wisatawan AS akses ke pilihan yang lebih luas dari rute yang diuji COVID-19 ke Italia. 

Penerbangan uji COVID Air Canada ke Italia akan dijadwalkan lepas lands mulai 2 Juli mendatang. Wisatawan diharuskan memberikan bukti tes COVID-19 negatif yang diambil dalam waktu 48 jam usai keberangkatan mereka dari Kanada. 

Mereka juga harus ikuti tes lain ketika mendarat di Italia, tetapi tidak akan diminta untuk isolasi atau berpartisipasi dalam program pemantauan kesehatan jika hasilnya negatif. Penumpang yang dites positif sebelum keberangkatan tak akan diizinkan untuk naik. Tetapi, mereka berhak atas pengambilan uang atau voucher untuk perjalanan di masa mendatang. 

Orang Amerika sendiri sudah dapat melakukan perjalanan ke Italia dengan berbagai penerbangan yang diuji COVID, termasuk dalam rute Atlanta dan Roma serta New York dan Milan di Delta. Penerbangan antara New York dan Roma juga tersedia di mitra Delta Alitalia. Layanan ini akan diperluas musim panas ini, dengan rute tambahan antara Atlanta dan Venesia, New York dan Venesia, dan Boston dan Roma. 

American Airlines juga mengoperasikan penerbangan uji COVID ke Roma dan Milan dari Bandara Internasional DFW dan Bandara Internasional JFK. Sisi lain, Pejabat Kanada terus rekomendasikan agar orang menghindari perjalanan yang tidak penting. Perjalanan masuk untuk pariwisata sendiri belum diizinkan di Kanada. 

Artikel Menarik Lainnya:

Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US