The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Disneyland Kembali Dibuka, Pengunjung Tak Boleh Pelukan dengan Mickey Mouse
Pengunjung saat kunjungi Disneyland, California dan bertemu Mickey Mouse. (REUTERS).
Travel

Disneyland Kembali Dibuka, Pengunjung Tak Boleh Pelukan dengan Mickey Mouse

Protokol ketat.

Senin, 03 Mei 2021 11:56 WIB 03 Mei 2021, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi covid-19 yang melanda dunia, termasuk Amerika Serikat membuat beberapa taman hiburan terpaksa ditutup, termasuk Disneyland. Kali ini, taman hiburan yang terletak di California, Amerika Serikat tersebut kembali dibuka untuk pengunjung.

Seperti yang dikutip dari Reuters, taman hiburan asli Walt Disney untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun pandemi dibuka kembali. Namun kali ini dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Salah satu syaratnya adalah pengunjung harus menggunakan masker dan bersedia melakukan pemeriksaan suhu. Saking ketatnya, para pengunjung tak boleh memeluk maskot Mickey Mouse atau karakter lainnya yang kembali beraksi dalam pembukaan tersebut.

Dalam video yang diunggah Reuters, terlihat pengunjung telah diperbolehkan mengunjungi dan memainkan beberapa wahana. Mulai dari istana Disney sampai dengan komedi putarnya. 

Baca Juga: Mendagri Minta Anak Muda Palembang Kurangi Kumpul-Kumpul dan Begadang

Saat mengunjungi beberapa wahana kartun Disney, seperti Pluto, Mickey Mouse, Minnie, atau karakter lainnya, para pengunjung diminta untuk menjaga jarak. 

"Senang berjumpa denganmu lagi, Pluto," kata seorang pengunjung saat melihat Pluto seperti yang dilihat dari video unggahan Reuters tersebut.

Saat mengunjungi tempat Mickey Mouse, seorang pengunjung terlihat berfoto selfie dengan sang tokoh dari jarak yang cukup jauh. 

Demi menjaga tempat tersebut steril, para petugas selalu membersihkan setiap sudut wahana sebagai salah satu protokol yang harus dilakukan.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US