The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tom Cruise Dilaporkan Berlibur dengan Kapal Yacht Mewah di Tengah Pandemi COVID-19!
Kapal yacht yang disewa Tom Cruise untuk berliburan. (photo/Instagram/@cornwalllitwithlight)
Travel

Tom Cruise Dilaporkan Berlibur dengan Kapal Yacht Mewah di Tengah Pandemi COVID-19!

Selasa, 27 Juli 2021 14:47 WIB 27 Juli 2021, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Tren wisata di tengah pandemi masih dilakukan banyak orang. Tidak terkecuali untuk artis Tom Cruise yang liburan memakai kapal yacht super mewah. Melansir The Sun, hal tersebut pun diketahui melalui penampakan cruise mewah Tom Cruise di Teluk Penzance, Inggris pada Jumat pekan lalu. 

Dikabarkan, Tom Cruise memang tengah menikmati liburan di sela shooting film tebarunya yaitu Mission Impossible yang akan dibintanginya. Tidak tanggung-tanggung, dia pun berliburan dengan memakai cruise mewah yang bernama Triple Seven. Untuk tarifnya ditaksir mencapai 450 ribu Pounds atau setara Rp9 miliar per minggunya. 

Sekadar informasi, kapal itu mempunyai panjang 68 meter dan dapat menampung hingga 12 orang. Termasuk dengan 17 kru kapal yang siap sedia. Lebih kerennya, kapal itu dilengkapi dengan perosotan raksasa, sebuah jacuzzi dan ruang makan outdoor. Selain itu, juga terdapat sebuah tempat tidur dengan ukuran master. 

Tidak sedikit yang bertanya mengapa Tom Cruise liburan di tengah kondisi Inggris yang sedang pandemi ini. Kabarnya, sang aktor liburan dikarenakan syutingnya yang terhambat karena salah satu krunya dilaporkan terinfeksi COVID-19. 

"Proses syuting g Mission Impossible 7 terhambat karena COVID-19. Saat ini, kru yang tengah melakukan produksi mencurigai kalau Tom menjadi alasan utama penundaan itu," ungkap salah satu sumber yang tak disebutkan namanya.

"Spekulasi bermunculan, kalau Tom melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif. Kasus lain, beberapa orang bergunjing dan menyebut Tom positif," lanjutnya. 

Tetapi untuk saat ini, belum ada bukti yang lebih lanjut atas kemungkinan dari Tom Cruise positif akan COVID-19. Ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US