The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut Tips yang Kamu Harus Ketahui agar Perjalanan Kamu Mengasyikkan!
Pesawat. (photo/Ilustrasi/Pexels/Sourav Mishra)
Travel

Berikut Tips yang Kamu Harus Ketahui agar Perjalanan Kamu Mengasyikkan!

Jumat, 26 November 2021 14:10 WIB 26 November 2021, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah maskapai penerbangan kembali membuka layanannya, usai lama ditutup karena pandemi COVID-19. Hal ini mungkinkan turis untuk kembali travelling ke sejumlah negara yang mulai menerima kedatangan turis, baik itu lokal ataupun internasional. 

Tetapi, ketika hendak melakukan travelling, kamu diharuskan untuk memperhatikan beberapa hal atau persiapan yang harus disiapkan. Hal itu nantinya akan membuat perjalanan kamu lebih mengasyikkan. 

Ini diungkapkan oleh seorang pramugari dalam membagikan tipsnya. Melansir Express, pramugari tersebut bernama Fiona Mallinson. Fiona sendiri sudah mempunyai pengalaman bekerja untuk 20 tahun di industri perjalanan, dengan 16 tahun di antaranya adalah menjadi pramugari. 

Untuk saat ini, Fiona sendiri belumlah pensiun, hanya saja frekuensi terbangnya menjadi sangatlah minim dikarenakan pandemi COVID-19. 

Di sisi lain, dia membagikan pengalamannya saat berada dalam dunia  penerbangan. Dia mengatakan perjalanan udara di saat pandemi ini relatif aman. Apalagi, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh penumpang, pengawasan, hingga pelacakan penumpang. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya. 

"Saya melakukan begitu banyak pengamatan, merujuk semua pengalaman, semua tes, formulir tujuan penumpang, saya menyadari itu adalah hal yang benar," ungkap Fiona. 

"Saat bisa melakukan traveling lagi nanti, saya yakin dengan rencana liburan saya," jelasnya. 

Dia juga mengatakan bahwa para traveler diharuskan untuk cermat sejak dari persiapan sebelum melakukan perjalanan. Salah satu hal yang harus dilakukan adalah mencari informasi terkait situs pemerintah destinasi yang dituju. Langkah ini selalu diambil pramugari sebelum melakukan penerbangan. 

"Anda mulai sejak persiapan. Kalau ini oke, kami memiliki liburan yang benar-benar indah, tanpa gangguan sama sekali, karena saya telah melakukan persiapan sebelumnya," jelasnya. 

"Situs pemerintah memberikan informasi secara hitam dan putih, tidak ada bias. Informasinya betul-betul memberi tahu apa yang Anda butuhkan," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US