The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Kondisi Kolam Renang Atlantis yang Terbengkalai, Manajemen Ancol Buka Suara
Tangkapan layar video viral di media sosial TikTok mengenai air kolam renang tampak keruh di wahana Atlantis, Taman Impian Jaya Ancol yang diunggah ulang pada akun Instagram @fakta.jakarta pada Kamis (15/4/2021). (ANTARA/ HO)
Travel

Viral Kondisi Kolam Renang Atlantis yang Terbengkalai, Manajemen Ancol Buka Suara

Tetap dirawat, tapi...

Jumat, 16 April 2021 13:49 WIB 16 April 2021, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Kondisi tak terawat wahana kolam renang Atlantis Ancol menjadi viral setelah diunggah ke media sosial. Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk pun buka suara terkait kondisi Atlantis yang terlihat terbengkalai.

Sebelumnya, dalam video yang beredar luas terlihat bagaimana kondisi rangkaian perosotan di wahana Atlantis Ancol yang terlihat tak terurus. Air di sekitar perosotan tersebut terlihat berwarna coklat.

Menanggapi hal tersebut, Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, menjelaskan mengenai kondisi wahana kolam renang Atlantis Ancol yang disebut tetap dijaga dengan baik. 

"Secara teknis, kondisi kolam yang tidak terpakai harus tetap terisi air agar kondisi kolam tetap terjaga dengan baik," ujar Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari di Jakarta, Jumat (16/04/2021), seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga: Bangun Jalur MRT Koridor Kota-Ancol Barat, Pemprov DKI Butuh Lahan 196 Meter Persegi

"Konten viral menampilkan video kondisi kolam renang Atlantis yang diunggah ke media sosial, karena memang belum dilakukan penanganan (treatment) khusus pada air kolam," kata Rika.

Rika menegaskan jika wahana permainan air Atlantis Ancol selalu terjaga dengan baik meski sudah tidak beroperasi sejak satu tahun lalu.

"Setiap hari, petugas secara rutin membersihkan kawasan yang memiliki sembilan jenis kolam permainan air," tambah Rika.

Dokumentasi - Pengunjung memenuhi kolam ombak di Atlantis, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, sebelum masa pandemi COVID-19.
Dokumentasi - Pengunjung memenuhi kolam ombak di Atlantis, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, sebelum masa pandemi COVID-19. (ANTARA/Fanny Octavianus)

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol sendiri saat ini belum membuka kembali wahana Atlantis karena masih berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami berdoa semoga pandemi segera berakhir dan kita semua bisa senang selamat bareng-bareng rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol," tutup Rika.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US