The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Destinasi Tersembunyi di Lampung, Pantai 'Gigi Hiu' Siap Memanjakan Mata Pengunjung!
Pantai Gigi Hiu, Lampung. (Siger Channel)
Travel

Destinasi Tersembunyi di Lampung, Pantai 'Gigi Hiu' Siap Memanjakan Mata Pengunjung!

Jumat, 23 September 2022 05:30 WIB 23 September 2022, 05:30 WIB

Apakah kamu seorang penggemar aktivitas luar ruangan dan berjiwa petualang? ini nih rekomendasi keren buat kamu harus banget mampir ke Pantai Gigi Hiu di Provinsi Lampung, Sumatera. Karena, wisata ini menawarkan pengalaman epik dan dijamin bakal terkagum-kagum, deh!

Ketika kamu memasuki pantai ini, kamu tidak akan disambut dengan taburan pasir putih seperti yang biasa kamu temukan di pantai-pantai lain. Pantai Gigi Hiu akan menyambut kamu dengan hamparan bebatuan artistik yang tersebar alami di sepanjang pantainya.

Baca Juga: Terkenal Menakutkan, Inilah Realita yang Lebih Seram di Balik Misteri Pantai Selatan

Semakin mendekati bibir pantai, kamu akan menemukan gugusan batu karang yang menjulang tinggi. Panoramanya tentu menjadi pemandangan yang memanjakan mata. kamu akan mudah terpukau dengan indahnya pemandangan pantai yang terletak di Desa Pegadungan, Kecamatan Kelumbayan, Tanggamus.

Istilah ‘Gigi Hiu’ adalah Bahasa Indonesia untuk ‘gigi hiu’. Namanya ini berasal dari formasi bebatuan yang menyerupai deretan gigi hiu di sekitar pantai.

Baca Juga:

Tebing-tebing tersebut tersusun dari bebatuan yang tinggi dan lebarnya bervariasi, berkisar antara 1 hingga 10 meter untuk ketinggiannya. Suara deburan ombak memecah karang yang menenangkan akan menemani waktu yang kamu habiskan di pantai.

Perlu diingat bahwa Pantai Gigi Hiu bukanlah pantai rekreasi, disarankan untuk tidak melakukan aktivitas air di perairannya karena kondisi alamnya. Ada aktivitas lain yang menyenangkan untuk dinikmati selama berada di Pantai Gigi Hiu selain bermain air.

Baca Juga: Menengok Festival Cokelat di Pantai Virginia, Surganya Pecinta Cokelat!

Menangkap setiap inci keindahannya adalah salah satu hal yang tak terlupakan yang dapat kamu lakukan. Pantai Gigi Hiu memiliki pesona yang tidak bisa diabaikan. Ambil kameramu dan mulailah memotret pemandangan pantai yang indah.

Jam emas tidak hanya terjadi pada saat matahari terbit dan terbenam. Pantainya juga menakjubkan di malam hari. Jika kamu beruntung, kamu bisa melihat kilauan bima sakti di atas pantai.

Baca Juga: Pantai Midodaren, Saingan Ancol Tapi Punya Pemandangan Mirip di Bali

Penulis: Jihan Rienita

Artikel Menarik Lainnya:

 

TAG
Dina Agustina
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US