The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maskapai Wizz Air Meluncurkan Rute Penerbangan Baru ke Sarajevo pada Maret 2022
Maskapai Wizz Air. (photo/Dok. Wikipedia)
Travel

Maskapai Wizz Air Meluncurkan Rute Penerbangan Baru ke Sarajevo pada Maret 2022

Rabu, 29 Desember 2021 15:16 WIB 29 Desember 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Penerbangan Wizz Air dilaporkan telah mengonfirmasi rute tarif rendah terbaru dari Bandara London Luton ke Sarajevo. Rute terbaru akan dirilis pada 29 Maret dan tiketnya sudah tersedia sekarang. Mulai Maret nanti, Wizz Air akan meluncurkan penerbangan dua kali seminggu dari London Luton ke Sarajevo di Bosnia-Herzegovina.

Kaya akan sejarah, dan dipandang sebagai mini-Istanbul Slavia, kota pegunungan yang indah ini adalah rumah bagi masjid dan gereja era Ottoman dari periode Austro-Hungaria. Melihat hal itu, Managing Director Wizz Air UK yaitu Marion Geoffroy memberikan komentarnya. 

"Kami dengan senang hati mengumumkan penambahan penerbangan ke Sarajevo dari basis kami di Bandara London Luton, karena kami menawarkan lebih banyak pilihan kepada penumpang kami untuk liburan mereka." ungkapnya.

“Seiring dengan pertumbuhan jaringan kami di Inggris, kami mencari awak kabin dan pilot yang antusias untuk bergabung dengan tim kami yang berkembang dan detail lebih lanjut dapat ditemukan di halaman karir situs web kami bagi mereka yang tertarik untuk melamar." jelasnya.

“Kami berharap dapat menyambut penumpang di dalam armada pesawat ultra-modern, muda, dan hijau kami.” tuturnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US