The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Mabuk Ini Menyerang Petugas Bandara, Kesal karena Penerbangannya Dibatalkan!
Ilustrasi penerbangan. (photo/Ilustrasi/Pexels/Ahmed Muntasir)
Travel

Wanita Mabuk Ini Menyerang Petugas Bandara, Kesal karena Penerbangannya Dibatalkan!

Jumat, 11 Juni 2021 10:12 WIB 11 Juni 2021, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - Kita tidak pernah bisa menebak apa yang terjadi di bandara dan penerbangan kita. Bisa terjadi keterlambatan dari jadwal ataupun bahkan bisa dibatalkan. Tetapi, salah seorang penumpang ini malah marah ketika tahu penerbangannya dibatalkan. Penumpang yang ternyata dalam kondisi mabuk itu menyerang deputi bandara. 

Mengutip Fox News, insiden tidak terduga yang terjadi di Bandara Internasional Albany pada pekan lalu usai sebuah penerbangan ditunda dan kemudian dibatalkan. Salah seorang penumpang yang dilaporkan gelisah ini memasuki area terlarang bandara serta menyerang petugas. 

Penumpang ini seharusnya berangkat dari bandara pada Jumat dengan penerbangan Allegiant. Tetapi, penerbangannya tertunda karena masalah mekanis pada pesawat. Menurut laporan beredar, para penumpang mempercayai bahwa penerbangan masih akan lepas landas dan menjadi gelisah usai mengetahui penerbangan mereka dibatalkan. 

Beberapa media lokal, termasuk News 10 juga laporkan beberapa penumpang mabuk saat menunggu penerbangan yang ditunda atau dibatalkan. Beberapa penumpang menjadi kesal karena tidak dapat mengakses bagasi mereka. Terdapat laporan mengenai salah seorang wanita bernama Jamie Ecker yang ikuti petugas Allegiant Air ke area terlarang bandara. Dia berusaha untuk ambil barang bawaannya dari pesawat. 

Petugas pun melarangnya karena memasuki area terlarang dan dia menyerang seorang petugas bandara. Sheriff Albany Craig Apple mengatakan kepada News 10 bahwa ini menjadi kelalaian dari pihak maskapai dan membahayakan penumpang. 

"Kami memiliki seseorang yang mabuk dan masuk ke area terlarang karena kelalaian Allegiant Air. Jadi Allegiant Air membahayakan keselamatan dan keamanan di bandara. Saya sangat kesal tentang hal itu. Kami akan membahasnya dengan Allegiant pada Senin pagi." katanya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US