The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Destinasi Glamping di Sumatra Utara Ini Wajib Kamu Coba
Destinasi glamping. (Instagram/@jumabakaldokan)
Travel

3 Destinasi Glamping di Sumatra Utara Ini Wajib Kamu Coba

Minggu, 16 Januari 2022 21:39 WIB 16 Januari 2022, 21:39 WIB

INDOZONE.ID - Kata glamping, mungkin tidak asing lagi di telinga banyak orang. Kata glamping merupakan gabungan dari dua kata yaitu, 'glamour' dan 'camping' .

Itu artinya glamping ialah suatu bentuk perkemahan modern dengan menggabungkan alam dengan fasilitas yang memadai, tanpa harus membawanya.

Destinasi glamping beberapa waktu belakangan bahkan sampai saat ini masih populer dikalangan wisatawan. Termasuk pula di Sumatera Utara.

Baca juga: 3 Rekomendasi Lokasi Glamping Populer di Indonesia

Jika kamu ingin menikmati destinasi glamping di Sumatera Utara, berikut ini beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu coba.

Simak yuk!

1. The Kaldera

The Kaldera Toba Nomadic Escape berlokasi di Desa Sibisa, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Sumatra Utara. The Kaldera salah satu destinasi glamping yang bisa kamu coba kalau liburan ke Sumatera Utara.

Glaming di The Kaldera
Glaming di The Kaldera. (Instagram/@thekaldera)

2. Madu Efi

Madu Efi yang berada di Perbukitan Puncak Siosar, Desa Kacinambun Kabanjahe, salah satu destinasi glamping yang bisa kamu coba. Suasana seperti New Zealand akan membuat kamu betah tinggal di sana.

3. Juma Bakal

Juma Bakal yang ada di Desa, Dokan, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, juga bisa jadi pilihan saat ingin menikmati destinasi  glamping. Indahnya alam akan membuat kamu betah berlama-lama disini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Fitri
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US