Sebuah Wahana di Walt Disney World Florida Dimaling
cnbc.com
Travel

Sebuah Wahana di Walt Disney World Florida Dimaling

Rabu, 16 Oktober 2019 09:26 WIB 16 Oktober 2019, 09:26 WIB

INDOZONE.ID - Taman bermain populer Walt Disney World di Orlando, Amerika Serikat dikabarkan mengalami kehilangan barang-barang dari sebuah wahana yang bernilai ratusan juta rupiah.

Seperti yang dilaporkan The Orlando Sentinel, kejadian itu diketahui ketika seorang pegawai yang hendak menginvetarisasi properti di gudang bagian belakang wahana Test Track mendapati ada yang tidak beres dengan jumlah barang.

Barulah pegawai itu kemudian menyadari bahwa barang-barang seperti perahu-perahu Peter Pan's Flight yang berada di wahana Magic Kingdom, serta bangku dari wahana roller coaster Space Mountain tidak ada lagi berada ditempatnya.

Hingga kini, belum diketahui bagaimana barang-barang itu bisa raib begitu saja dari taman hiburan tersebut. Padahal, gudang itu telah dikunci rapat dan juga dipagari.

Barang-barang yang hilang ditaksir nilainya mencapai 200 ribu dolar AS atau sekitar Rp283 juta.

Mirisnya, berdasarkan laporan dari kepolisian, barang-barang yang hilang itu akan sulit ditemukan sebab tidak ada tanda ataupun nomor seri yang unik tertera.

Rupanya, insiden pencurian properti wahana ini bukanlah yang pertama kali terjadi di Walt Disney World. Pada Mei lalu, seorang pegawai Disney tertuduh mencuri sebuah kostum dan properti dari Epcot dan Magic Kingdom yang nilainya sebesar 14 ribu dolar AS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Ananda Fakhreza Lubis
Nanda

Nanda

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU