The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

COVID-19 Belum Reda, AS Buka Taman Nasional Secara Bertahap
Sebuah taman nasioanl di AS. (REUTERS)
Travel

COVID-19 Belum Reda, AS Buka Taman Nasional Secara Bertahap

Senin, 04 Mei 2020 12:35 WIB 04 Mei 2020, 12:35 WIB

INDOZONE.ID - National Park Service (NPS) Amerika Serikat mengumumkan akan kembali membuka sejumlah taman nasional. Nantinya, taman nasional akan dibuka secara bertahap mengingat wabah COVID-19 yang belum juga reda.

Travel and Leisure melaporkan, negara bagian New Jersey kembali membuka sejumlah taman nasional di wilayahnya pada 2 Mei. Taman nasional terbuka untuk kegiatan seperti hiking, berperahu, dan memancing. Namun untuk tempat area piknik, taman bermain, dan kamar kecil masih tetap ditutup.

"Kami memahami bahwa warga New Jersey ingin keluar dan mendapatkan udara segar saat cuaca menghangat," kata Gubernur Phil Murphy dalam sebuah pernyataan.

"Namun, ini seharusnya tidak berfungsi sebagai undangan terbuka untuk kembali ke keadaan normal dan melanggar langkah-langkah jarak sosial yang diperlukan yang telah kami terapkan. Pendekatan ini juga akan membawa New Jersey sejalan dengan negara-negara tetangga kami, yang akan mencegah penduduk untuk melintasi batas negara bagian demi rekreasi."

Sebelumnya, Presiden Donald Trump juga telah berjanji akan kembali membuka taman-taman nasional pada awal pekan ini. Taman-taman nasional di AS akan bersiap menyambut pengunjungnya lagi.

Selain New Jersey, Alaska juga telah kembali membuka taman nasionalnya seperti Taman Nasional Denali setelah keputusan otoritas setempat untuk kembali membuka bisnis secara terbatas pada 24 April lalu.

Taman Nasional Bryce Canyon akan dibuka pada 6 Mei. Nantinya, wisatawan sudah dapat menyusuri jalan utama taman dan menikmati pemandangan Rainbow Point. Lalu, Taman Nasional Pegunungan Great Smoky, akan mulai dibuka kembali secara bertahap pada 9 Mei. Namun, kawasan perkemahan dan piknik masih akan tetap ditutup setidaknya selama dua minggu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US