The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak United akan Tingkatkan Penawaran Transatlantik pada Musim Semi Mendatang
United. (photo/Dok. Breaking Travel News)
Travel

Pihak United akan Tingkatkan Penawaran Transatlantik pada Musim Semi Mendatang

Minggu, 17 Oktober 2021 15:49 WIB 17 Oktober 2021, 15:49 WIB

INDOZONE.ID - Pihak United dilaporkan telah mengumumkan ekspansi transatlantik terbesar dalam sejarahnya. Ini termasuk dengan 10 penerbangan baru dan 5 tujuan metode baru. Semua rute terbaru, yang akan dimulai pada musim semi tahun depan, tidak akan dilayani oleh maskapai Amerika Utara lainnya. 

Selain itu, mereka juga akan menambahkan penerbangan baru ke lima tujuan populer Eropa, dimulai dari Berlin, Dublin, Milan, Munich hingga Roma. Tidak hanya itu, mereka juga akan menambahkan tujuh rute yang terputus dikarenakan pandemi COVID-19 ke Bangalore, Frankfurt, Bandara Haneda Tokyo, Nice dan Zurich. Melihat hal itu, Wakil Presiden Senior Jaringan dan Aliansi Internasional di United, Patrick Quayle memberikan komentarnya. 

“Mengingat harapan besar kami untuk rebound dalam perjalanan ke Eropa untuk musim panas, ini adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan jaringan global terkemuka kami dengan cara baru yang menarik,” katanya. 

“Ekspansi kami menawarkan jangkauan terluas untuk menemukan tujuan – memperkenalkan lokal baru yang trendi yang akan disukai pelanggan kami, serta menambahkan lebih banyak penerbangan ke kota-kota ikonik dan populer.” jelasnya.]

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US