The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ultah ke-29, Adira Finance Ikut Majukan Pesona Lokal Daerah Indonesia
Acara ulang tahun ke-29 Adira Finance. (Indozone/Wilfridus Kolo)
Travel

Ultah ke-29, Adira Finance Ikut Majukan Pesona Lokal Daerah Indonesia

Festival Pesona Lokal diadakan di 7 kota

Jumat, 15 November 2019 14:33 WIB 15 November 2019, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Guna memberikan dampak positif bagi kemajuan budaya, pendidikan dan wisata lokal, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mengadakan Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 di tujuh kota.

Tujuh kota tersebut yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta.

Aktivitas ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dengan melibatkan ekosistem Adira untuk mendukung kemajuan pariwisata, budaya, pendidikan dan UMKM di Indonesia.

Dari 6 kota yang telah dilangsungkan, FPL berhasil menarik lebih dari 50 ribu pengunjung untuk menyaksikan sensasi kekayaan budaya di daerahnya. 

Sebagai penghujung, FPL Jakarta akan dilaksanakan di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Senayan, Sabtu (16/11).

Untuk dunia Pendidikan, Adira mengadakan Peningkatan Kompetensi Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen untuk siswa/siswi SMK di Indonesia. 

Program ini bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang digelar di 9 wilayah di Indonesia.

Selain itu, mereka juga menggelar kegiatan Festival Pasar Rakyat (FPR) yang bertujuan untuk membangun citra positif pasar rakyat sebagai ruang publik yang kreatif, edukatif, dan berbudaya, serta mengajak masyarakat untuk kembali menghidupkan pasar rakyat di Indonesia.

“Ketiga kegiatan ini merupakan komitmen kami untuk membantu mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia kepada masyarakat. Tidak hanya melalui keterlibatan langsung namun juga kami berusaha untuk menyediakan ruang berkumpul dan berkreasi seperti di FPL dan FPR," kata Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi saat perayaan ulang tahun ke-29 di Hotel Pullman, Jumat (15/11).

(WK)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter
JOIN US
JOIN US