The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maze Park Jadi Objek Wisata Baru Terbesar Malaysia yang Terjun di Era Penambangan Timah
Maze Park. (Photo/Instagram/@placesmalaysia)
Travel

Maze Park Jadi Objek Wisata Baru Terbesar Malaysia yang Terjun di Era Penambangan Timah

Kamis, 01 April 2021 18:46 WIB 01 April 2021, 18:46 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini sebuah objek wisata baru di Malaysia menjadi perbincangan setelah menampilkan beberapa bagian yang unik dan diharapkan akan membuat mata pengunjungnya terpukau.

Wisata tersebut bernama Maze Park yang berada di Malaysia, Perak yang disebutkan sebagai daya tarik terbaru bagi wisatawan untuk terjun ke era penambangan bijih timah.

Menurut Berita Perak, dikutip Indozone pada Kamis (1/4/2021), Maze Park adalah taman pagar labirin terbesar yang terletak di Tanjung Tualang Tin Dredge No. 5, Silver. Bahkan banyak netizen yang merasa takjub dengan pemandangan yang suguhkan.

Baca juga: Anjing Ini 'Gantikan' Singa Afrika di Kebun Binatang China, Bikin Pengunjung Bingung

Daerah yang sangat indah ini memiliki lebih dari seribu cerita yang berkaitan dengan industri penambangan bijih timah di Perak. Ini juga agak bersejarah karena Anda juga akan dapat melihat kapal keruk timah yang berusia lebih dari 82 tahun di sana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Places Malaysia (@placesmalaysia)

Melalui unggahan Instagramnya, tampak wisata tersebut sangat indah dan bagus untuk mendapatkan pengetahuan sejarah sambil menikmati waktu bersama keluarga.

Wisata tersebut buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore waktu setempat. Meski begitu, saat ini Malaysia masih memberlakukan protokol kesehatan dan lockdown akibat pandemi Covid-19. Tentunya wisata tersebut membuat publik tak sabar ingin mendatanginya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US