The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ternyata, Ronaldo Pernah Ditipu Rp4,8 Miliar oleh Agen Travel!
Cristiano Ronaldo. (photo/Instagram/@cristiano)
Travel

Ternyata, Ronaldo Pernah Ditipu Rp4,8 Miliar oleh Agen Travel!

Senin, 27 September 2021 15:09 WIB 27 September 2021, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Pasti kenal dong dengan pemain megabintang yang satu ini. Yap, di adalah Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Manchester United beberapa waktu lalu. Ternyata, Ronaldo pernah ditipu agen travel senilai Rp4,8 miliar. Mengutip Mirror, terdapat surat kabar Portugal Jornal de Noticias mengatakan bahwa Ronaldo pernah tertipu agen perjalanan yang bernama Maria Silva. 

Maria Silva yang bekerja untuk agen perjalanan Geostar diklaim melakukan tindakan penipuan kepada klien dari perusahaannya, termasuk kepada Cristiano Ronaldo. Nilai kerugian yang diterima Ronaldo sendiri cukuplah besar yaitu 250 ribu Poundsterling atau Rp4,8 miliar. 

Ronaldo pun ditipu setelah memberikan akses kartu kredit dan kodenya kepada Maria Silva. Seharusnya, uang yang dibayar oleh Ronaldo pun masuk ke perusahaan perjalanan, tetapi uang itu malah dialihkan ke rekening pribadi dari Mari Silva. 

Tidak hanya Ronaldo, kejadian serupa juga terjadi pada sejumlah pesepak bola top seperti dengan Jorge Mendes, Luis Nani, hingga dengan Manuel Fernandes yang menjadi korban. Ronaldo sendiri sudah melaporkan kejadian itu kepada polisi di Porto pada 2011 silam. Hanya saja, berita ini tidak pernah terekspos ke publik karena Ronaldo yang datang diam-diam melewati pintu belakang. 

Melihat hal itu, Maria Silva pun mengaku bersalah di pengadilan. Geostar pun mengembalikan uang kepada korban. Di sisi lain, Maria Silva diharuskan untuk membayarkan kompensasi sebesar 7.680 Poundsterling agar bisa terbebas dari penjara. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US