The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Airbnb Sedang Mencari 12 Orang untuk Ikuti Program Terbaru Mereka, Live Anywhere!
Ilustrasi travelling. (photo/Ilustrasi/Pexels/Porapak Apichodilok)
Travel

Airbnb Sedang Mencari 12 Orang untuk Ikuti Program Terbaru Mereka, Live Anywhere!

Kamis, 10 Juni 2021 14:09 WIB 10 Juni 2021, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - Airbnb tengah mencari 12 turis pemberani untuk menghabiskan 1 tahun penuh menjalani gaya hidup nomaden di persewaan rumah di seluruh dunia. Pada hari Rabu, perusahaan persewaan rumah mengumumkan peluang "Langsung Di Mana Saja di Airbnb." 

Tujuannya adalah agar 12 orang yang beruntung membagikan "pengalaman unik mereka dengan Airbnb", yang "dapat bantu informasikan peningkatan produk dan inovasimasa depan diplatform. membantu meletakkan dasar bagi masa depan kehidupan nomaden."

Masukan mereka, menurut Airbnb, adalah dapat bentuk perubahan produk dan sumber daya yang akan meningkatkan pengalaman hidup jangka panjang, bantu temukan akomodasi yang ideal untuk turis solo atau grup seperti keluarga, dan bahkan bantu untuk lebih memahami akan manfaat finansial saat pergi.

Sebagai imbalan atas semua pengetahuan ini, Airbnb akan tanggung biaya akomodasi dan sediakan tunjangan transportasi selama program percontohan. Peserta bahkan dapat pilih untuk menjadi tuan rumah tempat tinggal utama mereka di Airbnb selama perjalanan mereka dan mendapatkan uang tambahan saat bepergian. 

"Pengalaman tinggal di Airbnb benar-benar membawa perubahan bagi kami," Debbie Campell, tamu lama Airbnb, berbagi dalam sebuah pernyataan. 

"Live Anywhere di Airbnb akan memberi lebih banyak orang kesempatan untuk melihat dunia melalui lensa yang sama sekali baru seperti yang kami miliki. Kami senang melihat lebih banyak orang tinggal dan bekerja dari mana pun yang mereka pilih." katanya. 

Para peserta yang ingin mengikuti program ini harus berusia 18 tahun ke atas dan harus dapat melakukan perjalanan selama 12 bulan berturut-turut dari Juli 2021 hingga Juli 2022. Airbnb akan membantu dengan saran daftar, pengalaman lokal, dan banyak lagi. Setiap peserta akan diizinkan untuk membawa hingga 3 orang pendamping untuk menjadi bagian dari program ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US